Liga Inggris

Transfer MU Yakinkan Pogba Untuk Tetap Bertahan

Transfer MU Yakinkan Pogba Untuk Tetap Bertahan

Bolasepak.co.id, Jakarta – Pada bursa transfer musim panas ini, Paul Pogba diyakini tidak akan meninggalkan Manchester United. Pasalnya, kegiatan transfer yang dilakukan Setan Merah telah membuatnya mantap untuk bertahan.

Sebelumnya, Pogba dikaitkan dengan Real Madrid pada sepanjang bursa transfer musim panas ini. Kabar tersebut juga sempat menguat pasca agennya, Mino Raiola menyatakan bahwa kepindahan dirinya sedang diurus.

Akan tetapi, seperti yang diketahui bahwa hingga penutupan bursa transfer Liga Inggris, kepindahan Pogba belum juga terwujud. Namun peluang untuk meninggalkan MU masih terbuka, sebab bursa transfer pada liga lain, termasuk Spanyol masih belum ditutup hingga 2 September mendatang.

Dalam hal ini, mantan Manajer Timnas Inggris, Steve McClaren percaya bahwa Pogba tidak akan meninggalkan MU. Bahkan ia juga yakin, gelandang berusia 26 tahun tersebut tetap bertahan, tepatnya setelah MU bekerja bagus pada perekrutan pemain.

“Ole (Gunnar Solskjaer – manajer MU) percaya dia bisa mengeluarkan kemampuan terbaik Pogba dan khususnya dengan keberadaan Maguire, dan cara mereka memulai musim, Pogba mungkin berpikir, ‘Ya, saya bisa menjadi raja di tim ini’,” papar McClaren.

“Para pemain ini menginginkan pemain-pemain top di sekitar mereka, demi menantang untuk trofi-trofi. Manchester United mendemonstrasikan itu dengan transfer-transfer musim panas dan laga pertama.” imbuhnya.

“Pogba mungkin berpikir ‘mereka benar-benar menginginkan saya dan ini adalah tim yang bagus. Saya bisa memenangi beberapa hal di sini’,” pungkasnya menurut yang dilansir dari Sky Sports.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy