Liga Italia

Chiellini : Akan Ada Tekanan Untuk Juventus, Inter, Dan Napoli

Chiellini : Akan Ada Tekanan Untuk Juventus, Inter, Dan Napoli

Bolasepak.co.id, Jakarta – Giorgio Chiellini selaku pemain belakang menyebut bahwa Juventus mempunyai tekanan unutk melanjutkan dominasi di Serie A. Pasalnya, Inter Milan dan Napoli diyakini akan menjadi penantang terkuat.

Diketahui, Juventus telah memenangi Scudetto selama delapan musim terakhir. Guna melanjutkan tren tersebut, merupakan tantangan untuk Bianconeri pada musim ini, yang memulai era baru dengan Maurizio Sarri.

Bek Juventus, Giorgio Chiellini memberikan perkiraan Inter dan Napoli akan menjadi rival terberat. Inter memperkuat diri dengan signifikan, tepatnya dengan mendatangkan Diego Godin, Romelu Lukaku, dan ditambah lagi dengan dua talenta Italia : Stefano Sensi dan Nicolo Barella.

Adanya Antonio Conte pada kursi pelatih juga menjadi nilai tambahan. Pasalnya Conte mengetahui kekuatan Juventus karena pernah melatih disana pada musim 2011 hingga 2014.

Sedangkan untuk Napoli, musim ini melakukan pembelian krusial dengan mendatangkan Kostas Manolas. Dikabarkan bahwa Partenopei masih berusaha untuk merekrut beberapa pemain lain, termasuk yang dikaitkan yakni Mauro Icardi.

“Saya rasa musim lalu Inter punya skuat yang bisa memenangi Scudetto dan mereka sudah memperkuat diri lebih jauh musim panas ini. Saya rasa ada sedikit jarak antara kami, Inter, dan Napoli. Tapi pada akhirnya selalu berat untuk menang,” papar Chiellini kepada Tuttomercato.

“Akan ada tekanan pada kami, tapi juga pada Inter. Karena sebuah klub yang menghabiskan uang sebanyak itu di bursa transfer tak bisa bersembunyi dan pura-pura mereka tak diharapkan untuk juara.” imbuhnya.

“Hal yang sama berlaku pada Napoli. Kami adalah tiga tim yang memulai dengan target juara,” pungkasnya seperti dikutip dari Football Italia.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy