Berita Sepak Bola Internasional

Van Dijk : Bagus Untuk Penonton Tapi Berat Untuk Kedua Tim

Van Dijk : Bagus Untuk Penonton Tapi Berat Untuk Kedua Tim

Bolasepak.co.id, Jakarta – Liverpool dan Chelsea berduel secara sengit untuk memperebutkan Piala Super Eropa. Virgil van Dijk sangat yakin bahwa hal tersebut sangat menarik untuk ditonton, namun cukup berat untuk para pemain.

Laga antara Liverpool dan Chelsea berakhir imbang hingga babak tambahan usai, di Vodafone Park, Kamis (15/8/2019) dini hari WIB. Chelsea berhasil memimpin lebih dulu pada waktu normal melalui Olivier Giroud, dan disejajarkan oleh Liverpool melalui Sadio Mane.

Pada sisi penguasaan bula, kedua tim relatif imbang. Pasalnya antara Liverpool dan Chelsea hanya unggul tipis 53%-47%. Se Merah mencatatkan 21 percobaab dengan 11 on target, sedangkan Chelsea 20 percobaan dengan enam mengarah kegawang dan satu lainnya mengenai mistar gawang.

“Itu adalah pertandingan yang bagus untuk disaksikan penonton netral, tapi itu berat untuk kedua tim. Mereka bermain baik dan kami punya momen-momen yang bagus, terutama di awal babak kedua,” papar Virgil Van Dijk kepada BT Sport.

“Kami menempatkan mereka dalam tekanan dan menciptakan peluang-peluang. Kami memainkan garis pertahanan yang lebih tinggi dan memenangi bola-bola kedua. Di awal pertandingan, selisihnya terlalu besar.” imbuhnya.

“Saya bilang sebelum laga bahwa semuanya bisa terjadi di sebuah laga final dan pada akhirnya adu penalti menentukan. Saya beri tahu Adrian sebelum penalti, bahwa ia bisa menjadi pahlawan malam ini dan dia melakukannya. Saya ikut senang untuknya dan klub,” pungkasnya seperti dilansir BBC

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy