Berita Sepak Bola Internasional

Lampard : Chelsea Belum Beruntung Di Piala Super Eropa

Lampard : Chelsea Belum Beruntung Di Piala Super Eropa

Bolasepak.co.id, Istanbul – Ketika masih menjadi pemain, Frank Lampard juga pernah gagal meraih juara Piala Super Eropa. Dan ketika menjalani laga Pial super eropa sebagai manajer, Lampard mengalami hal yang serupa.

Seperti yang diketahui, Lampard memimpin Chelsea pada pertandingan Piala Super Eropa 2019 kontra Liverpool. Duel kedua tim digelar pada Vodafone Park, Kamis (15/8/2019) dini hari WIB.

Laga tersebut tidak berakhir manis untuk Lampard, pasalnya Chelsea harus menelan kekalahan 4-5 dari Liverpool melalui adu penalti pasca bermain imbang 2-2 hingga babak perpanjangan waktu.

Hal tersebut menjadi ketiga kalinya Lampard kalah pada pertandingan Piala Super Eropa. Dua kekalahan sebelumnya ia alami ketika Lampard masih menjadi pemain.

Kekalahan pertama terjadi pada 2012 yang pada saat itu Lampard bersama Chelsea mempunyai status sebagai Juara Liga Champions kalah 1-4 dari Atletico Madrid.

Selang satu tahun kemudian, Lampard kembali tampil menjadi starter untuk Chelsea pada Piala eropa. Chelsea yang pada saat itu mempunyai status sebagai juara Liga Europa, menghadapi Bayern Munich sebagai sang juara Liga Champions, di Eden Arena, Praha.

Serupa dengan tahun ini, Chelsea kalah lewat adu penalti. Total skor akhir 4-5 dari Bayern pada babak adu penalti pasca bermain imbang 2-2.

“Tak ada hal lain selain rasa bangga terhadap tim dan penampilan mereka, dan rasa percaya diri,” kata Lampard seperti dikutip dari BBC.

“Pertandingan berat melawan Liverpool yang bagus yang punya waktu lebih panjang dalam pemulihan setelah laga akhir pekan. Tapi kadang sepakbola ditentukan momen keberuntungan,” imbuhnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy