Berita Sepak Bola Internasional

Lawan Chelsea, Liverpool Dinilai Mampu Bermain Lebih Cantik

Lawan Chelsea, Liverpool Dinilai Mampu Bermain Lebih Cantik

Bolasepak.co.id, Istanbul – Untuk bisah mengalahkan Chelsea pada Piala Super eropa, Liverpool harus berusaha susah payah untuk meraihnya. Dalam hal ini, The Reds dinilai bisa bermain lebih cantik.

Diketahui, Liverpool mampu meraih kemenangan melalui adu penalti 5-4 atau Chelsea pada Piala Super Eropa. Pada dual di Besiktas Park, Kamis (15/8/2019) dini hari WIB tersebut, mencapai skor imbang 2-2 hingga babak tambahan.

Awalnya, Liverpool tertinggal satu gol melalui Olivier Giroud pada babak pertama. Namun Sadio Mane mampu menyamakan kedudukan pada babak kedua, sehingga memaksa permainan menuju babak tambahan.

Mane membawa Liverpool berbalik unggul pada menit ke-59, tapi Jorginho mampu menyamakan kedudukan untuk Chelsea melalui titik putih pada menit ke-101.

Ketika menjalani adu penalti, semua eksekutor Liverpool sukses menjalankan tugasnya. Dan satu penendang Chelsea, Tammy Abraham, gagal melesakkan bola pada gawang.

Laga kedua tim terbilang imbang, pasalnya penguasaan bola The Reds sebesar 52 persen, dan berbanding 42 persen untuk Si Biru.

Mengenai tambakan, Chelsea lebih unggul dengan melesakkan 21 percobaan dan 20 tembakan untuk Liverpool.

Juergen Klopp selaku manajer Liverpool, memberikan penegasan bahwa tim asuhannya bisa bermain lebih cantik. Pasalnya, pada laga melawan Chelsea, Liverpool hanya fokus untuk meraih trofi.

“Kami bisa dan akan bermain sepakbola lebih baik. Malam ini cuma tentang menang: kami menemukan jalan untuk menang, itu berarti besar,” ungkap Klopp pada situs UEFA.

“Itu terasa luar biasa dan kami semua senang dengan hal itu,” imbuhnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy