Liga Inggris

Diprediksi Bahwa Salah Bersama Liverpool Hanya Tersisa Satu Tahun Lagi

Diprediksi Bahwa Salah Bersama Liverpool Hanya Tersisa Satu Tahun Lagi

Bolasepak.co.id, London – Belakangan ini, Mohamed Salah merupakan salah satu sosok pemain yang berperan penting sebagai kunci sukses Liverpool. Akan tetapi, bintang sepakbola asal Mesir tersebut diprediksi tidak akan bertahan lama di Anfield.

Sejak diboyong dari AS Roma pada musim panas 2017 lalu, Salah sudah membukukan 72 gol dan 30 assist dalam 107 penampilan untuk Liverpool pada seluruh kompetisi. Ketajaman dari Salah membantu The reds menjuarai gelar Liga Champions dan Piala Super Eropa serta menjadi finalis pada Liga Champions serta Premier League.

Pada lecel individu, Salah sudah mengantongi dua gelar top skor Premier League, juga sekali sebagai pemain terbaik PFA, serta mennjadi salah satu dari tiga finalis pemain terbaik FIFA 2018.

Masa kontrak Salah di Merseyside masih menyisakan waktu hingga 2023. Akan tetapi, mantan pemain MU yang sekaligus pandit Gary Neville, sangat yakin bahwa Salah akan meninggalkan Liverpool pada musim depan.

“Pemain Liverpool Salah akan pergi pada 12 bulan kedepan. Aku bisa membayangkannya,” ungkap Gary Neville pada Sky Bet’s The Big Season Debate.

“Dia [Jamie Carragher] tahu, dia tidak akan bilang sih. Saya bisa melihat hal itu, Anda bisa merasakannya, Anda bisa menciumnya, Anda tahu bagaimana pemain itu…’ imbuhnya.

Sekedar informasi, Salah membuka awal musim 2019/2010 dengan hasil menjanjikan pasca mencetak satu gol dan satu assist ketika Liverpool mengalahkan Norwich pada pekan pertama Liga Inggris. Selanjutnya, Salah akan membela Liverpool ketika bertandang ke Soythampton, Sabtu (17/8/2019).

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy