Liga Indonesia

Nilmaizar Bersyukur Atas Raihan Satu Poin Persela

Nilmaizar Bersyukur Atas Raihan Satu Poin Persela

Bolasepak.co.id, Sleman – Nilmaizar selaku pelatih Persela Lamongan merasa bersyukur karena timnya mampu mencuri satu poin di markas PSS Sleman. Dalam hal ini, Nilmaizar memberikan apresiasi untuk para pemainnya.

Dengan bertandang ke Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kamis (15/8/2019), Persela mampu menjahan imbang PSS 1-1 pada lanjutan Liga 1 2019.

Meski Persela tertinggal lebih dulu melalui eksekusi penalti Yevhen Bokhashvili pada menit ke-21. Akan tetapi, Mochammad Zaenuri mampu menyamakan skor pada menit ke-28.

Nilmaizar menyebut bahwa di laga tersebut pada dasarnya Persela mempunyai kans untuk menang. Meski begitu, ia tetap bersyukur atas hasil imbang yang diperoleh Persela.

“Saya sebagai tim pelatih tentu mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT atas segala hikmah, berkah, dan rahmatnya hari ini kami bisa mendapatkan poin,” ucap Nilmaizar pasca laga, Kamis (15/8/2019).

Lebih lanjut, Nilmaizar juga merasa salut kepada para pemainnya. Sebab mereka mempunyai motivasi yang besar untuk bisa meraih kemenangan. Namun keberuntungan masih belum berpihak kepada mereka.

“Saya salut sama pemain, karena motivasi mereka sangat tinggi untuk menang. Tapi memang kami belum dapat menang. Walaupun peluang untuk menang (sebenarnya) ada,” imbuhnya.

Nilmaizar juga berharap bahwa pasca laga tersebut, pemain Persela tetap bisa bermain konsisten dan kompak. Ia berharap para pemainnya bisa terus mengumpulkan poin sebanyak mungkin.

“Mudah-mudahan ke depan Persela Lamongan tetap solid, tetap konsisten, tetap berjuang demi Persela Lamongan,” tandasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy