Liga Indonesia

Lawan Persela, PSS Kehilangan Arah Permainan

Lawan Persela, PSS Kehilangan Arah Permainan

Bolasepak.co.id, Sleman – Seto Nurdiantoro selaku pelatih PSS Sleman sangat kecewa dengan hasil imbang yang diperoleh timnya. Dalam hal ini, Seto menyebut bahwa permainan PSS seperti kehilangan arah ketika berada di atas lapangan.

Diketahui, PSS bermain imbang dengan Persela Lamongan pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kamis (15/8/2019). Sekor akhir 1-1 oleh kedua tim.

Pada laga tersebut, Seto tidak bisa memainkan beberapa pemain andalannya seperti Dave Mustaine. Meski begitu, Seto memberikan penegasan bahwa bukan karena hal tersebut PSS bermain imbang di kandang.

“Sebenarnya adanya Dave atau tidak, sebenarnya tidak (masalah). Tapi ada sesuatu yang lain, yang membuat kami kehilangan arah,” ucap Seto pasca laga di Stadion Maguwoharjo, Kamis (15/8/2019).

“Dari hasil tetap kami syukuri walaupun tidak maksimal. Saya syukuri karena kami kehilangan beberapa pemain (bukan) satu pemain, jadi seperti itu. Ini sangat berpengaruh,” ucapnya.

“Jadi kalau kami bandingkan dengan itu (faktor kehilangan pemain), hasil satu poin ya kami syukuri. Terus (Persela) Lamongan sendiri juga tampil cukup impresif,”¬† imbuhnya.

“Kami juga menyayangkan begitu mudahnya (pemain) kena kartu. Saya nggak tahu kenapa dari dulu selalu begini. Mungkin saya pikir bukan (karena) emosi, tapi ada sesuatu yang membuat pemain emosional,” lanjutnya.

“Saya pikir juga kartu kuningnya sangat mudah didapat. Seperti Brian (Brian Ferreira), harusnya diperingati saja, tiba-tiba dikartu. Ini PR (pekerjaan rumah) buat saya,” tandasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy