Liga Inggris

Unai Emery : Oezil Dan Kolasinac Secara Mental Siap Main

Unai Emery : Oezil Dan Kolasinac Secara Mental Siap Main

Bolasepak.co.id, Jakarta – Jelang musim 2019/2020 dimulai, Mesut Oezil dan Sead Kolasinac mengalami kejadian yang mengancam keamanan mereka. Enai Emery selaku manajer Arseal, memastikan bahwa keduanya dalam keadaan baik-baik saja.

Bulan lalu, Oezil dan Kolasinac menjadi target dua perampok bersenjata di London. Para perampok justru sempat membuntuti Oezil yang kabur pada sebuah restoran Turki. Hingga kemudian, dibantu oleh para pegawai untuk mengamankan diri.

Tidak lama berselang, tepatnya pada pekan lalu, dua orang ditangkap di depan rumah Oezil. Keduanya disangkakan pasal 4a Undang-undang Ketertiban Umum karena sempat ribut dengan petugas penjaga rumah Oezil.

Dampak dari kejadian tersebut, Oezil dan Kolasinac tidak masuk skuat Arsenal ketika menghadapi Newscastle United pada pekan pertama Liga Inggris minggu lalu. Namun keduanya kembali latihan pada sepanjang pekan ini serta secara mental dianggap sudah siap bermain.

“100 persen secara mental siap bermain. Kami rasa mentalitas mereka bagus dan fokus mereka ada dengan kami. Fokus saya adalah untuk bersikap positif dan saya ingin membantu mereka agar hidup dengan normal,” ungkap Manajer Arsenal Unai Emery.

“Mereka kembali berlatih dengan kami pada Selasa kemarin. Kami sebenarnya meliburkan hari itu, tapi mereka kembali untuk mulai berlatih. Mesut tidak latihan kemarin karena sakit, tapi sudah latihan hari ini.” imbuhnya.

“Keduanya adalah opsi bagus, saya akan mengambil keputusan apakah mereka bisa ikut dengan kami pada Sabtu nanti. Kami akan menunggu sampai besok. Saya tentu saja senang mereka kembali. Adalah hal positif mereka bersama kami sekarang,”tambahnya seperti dilansir dari Sky Sports.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy