Berita Sepak Bola Internasional

Salah Sendiri Jika Neymar Dihina Dan Diusir Fans PSG

Salah Sendiri Jika Neymar Dihina Dan Diusir Fans PSG

Bolasepak.co.id, Jakarta – Situasi yang rumit Neymar di Paris Saint-Germain terus bergulir. Pasalnya, seiring dengan bursa transfer yang mendekati penutupan. Secara tegas PSG menyebut bahwa Neymar membuat kesalahan.

Masuk pada musim ketiga bersama PSG, Neymar mempunyai niat untuk hengkang. Pemain bintang asal Brasil tersebut dikabarkan kurang puas dengan daya saing di Liga Prancis, yang pada prosesnya juga berpengaruh pada level PSG di Liga Champions.

Hal tersebut memunculkan banyak spekulasi dan menjadikan pemain termahal dunia tersebut dikaitkan dengan dua klub, yakni mantan timnya Barcelona, dan Real Madrid. Sedangkan beru-baru ini, Barcelona menggelar pertemuan dengan PSG guna membicarakan transfernya, namun tidak ada proses dari sana.

Sejumlah uang ditambah dengan Philippe Coutinho dilaporkan menjadi proposal Barcelona, tapi PSG menolak karena dinilai tidak cukup memuaskan. PSG sejak awal mematok uang sepenuhnya.

Sedangkan untuk Madrid, menginginkan Neymar sebagai opsi pasca kesulitan memperoleh paul Pogba. Entah itu Barca atau Madrid, saat ini mempunyai waktu kurang lebih dua pekan untuk mengunci kesepakatan, sebelum pada akhirnya bursa transfer ditutup 2 September.

Masalah mengenai transfer saat ini menjadikan Neymar sebagai musuh suporter PSG. Pada pekan perdana Liga Prancis, saat PSG menghadapi Nimes pekan lalu, beberapa spanduk usiran terlihat dan chant-chant kasar diarahkan pada Neymar. Situasi tersebut menjedikan Direktur PSG, Leonardo Araujo tidak bisa membela pemainnya.

“Neymar telah membuat kesalahan,” ucap Leonardo kepada RMC Sport.

“Saya sebelumnya tak mengenal dia. Seiring waktu, saya jadi mengenalnya. Saya sejujurnya berpikir bahwa dia adalah anak dengan hati yang baik.” imbuhnya.

“Di lapangan, dia adalah pemain yang luar biasa,” tambahnya seperti dukutip dari Sky Sports.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy