Liga Italia

Tidak Puas Di Posisi Keempat, AC Milan Target Raih Scudetto

Tidak Puas Di Posisi Keempat, AC Milan Target Raih Scudetto

Bolasepak.co.id, Milan – Lucas Paqueta memberikan penegasan bahwa AC Milan tidak boleh puas jika sekedar mengincar posisi empat besar. Pasalnya, ia menilai Rossoneri harus incar scudetto.

Diketahui, Milan menyelesaikan Serie A musim 2018/2019 dengan berhasil finis pada posisi kelima. Pada prosesnya, Milan hanya kalah satu angka dari Inter Milan serta Atlanta yang berada pada empat besar.

saat ini, Milan telah melakukan pembenahan dengan mendatangkan pelatih dan para pemain baru. Marco Giampaolo datang sebagai pelatih kepala untuk menggantikan posisi Gennaro Gattuso.

Seperti yang dilaporkan, musim 2019/2020 tidak akan berjalan padat untuk Milan. Tepatnya setelah dicoret dari Liga Europa dikarenakan masalah Financial Fair Play. Dalam hal ini, pemain gelandang serang Paqueta pun berharap jika Milan mampu merebut scudetto pada musim ini.

“Tim ini memiliki pemain hebat dan mencapai hasil bagus sejauh ini,” ungkap Paqueta kepada Sky Sport Italia.

Lebih lanjut, Paqueta juga menyebut bahwa AC Milan pantas tampil di Liga Champions. Oleh karena itu, tim harus kembali untuk menang dan memberikan permainan yang lebih bagus.

“Kami pantas tampil di Liga Champions, kami harus kembali memenanginya dengan memainkan sepakbola yang bagus. Kami harus mencapai setinggi mungkin, kami tidak boleh puas di tempat keempat atau kedua. Target kami harus menjadi yang nomor satu,” tegas Paqueta.

Beberapa musim berlalu, Milan telah lama tidak memenangi scudetto. Terakhir kali mereka menjadi yang terbaik pada liga Italia yakni di musim 2010/2011 yang merupakan era massimilano Allegri.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy