Berita Sepak Bola Internasional

Timnas Brasil Kembali Panggil Neymar

Timnas Brasil Kembali Panggil Neymar

Bolasepak.co.id, Rio de Janeiro – Musim ini Neymar belum sama sekali bermain karena spekulasi masa depannya bersama Paris Saint-Germain. Namun, ia masih tetap dipanggil untuk masuk skuat Timnas Brasil.

Terhitung sejak dirinya pulih dari cedera engkel yang juga memaksa dirinya untuk absen pada Copa America, sejauh ini Neymar hanya berlatih seperti biasa dengan para rekannya. Padahal, PSG telah bermain sebanyak dua kali pada laga yang terbilang kompetitif.

Kondisi tersebut yang pada akhirnya menguatkan fakta bahwa Neymar akan hengkang dari PSG. Saat ini, Neymar sedang dilirik oleh Real Madrid dan Barcelona, meski belum ada kesepakatan sama sekali.

Munculnya spekulasi terkait dengan masa depannya tersebut, Neymar masih dipanggil masuk skuat timnas Brasil untuk menjalani laga persahabatan melawan Kolombia dan Peru bulan depan.

“Saya tidak akan mencoret pemain berkualitas seperti Neymar,” ungkap pelatih Brasil, Tite, kepada ESPN.

“Saya ingin Neymar bahagia tapi saya tidak punya hak memintanya untuk pergi ke sini atau ke sana,” imbuhnya.

Dengan pemanggilan Neymar tersebut, juga menguatkan rumor jika dirinya memang benar-benar ingin lepas dari PSG. Pasalnya alasan jika dirinya masih belum fit untuk bermain hanya kamuflase.

Terlepas dari Neymar, Brasil juga memanggil gelandang Liverpool, Fabonho yang juga tidak bermain di Copa America. Pemanggilan Fabinho untuk menggantikan Alisson Becker yang absen karena cedera.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy