Liga Inggris

Guardiola : Sterling Striker Paling Berbahaya Di Liga Inggris

Guardiola : Sterling Striker Paling Berbahaya Di Liga Inggris

Bolasepak.co.id, Manchester – Pada laga perdana Manchester City musim ini, Raheem Sterling sukses melesakkan hat-trick. Dalam hal ini, Pep Guardiola menganggap bahwa Sterling merupakan striker paling berahaya di Liga Inggris.

Sterling mampu melesakkan tiga gol ketika City menang dengan skor 5-0 melawan West Ham di London Stadium, Sabtu (10/8/2019). Hal tersebut merupakan hat-trick ketiganya pada Liga Inggris dengan mengenakan jersey City.

Striker yang sudah berusia 24 tahun tersebut, saat ini memimpin daftar top skor Liga Inggris. Sedangkan dibelakang Sterling, terdapat harry Kane, Marcus rashford, dan juga Ashley barnes dengan masing-masing mengumpulkan dua gol.

Dalam penjelasannya, Guardiola menyebut bahwa raheem merupakan salah satu pemain paling berbahaya di Liga Inggris. “Raheem adalah salah satu pemain paling berbahaya di Liga Premier,” jelas Guardiola seperti yang dikutip dari situs resmi City.

Lebih lanjut, Guardiola juga menyebut beberapa nama dari enam tim teratas. Salah satu dari pemain top yang dimaksud ialah Raheem Sterling. “Jika Anda melihat enam tim teratas Anda menemukan pemain top. Kami punya banyak, seperti Raheem Sterling,” imbuhnya.

Meski menyatakan bahwa dirinya belum menonton pertandingan lain, namun Guardiola yakin bahwa Sterling merupakan pemain yang bisa tampil sangat baik.

“Saya belum menonton pertandingan lain, tapi dia tampil sangat baik. Semua orang menginginkan lebih dan dia menginginkan lebih. Itu hanya pertandingan pertama Liga Inggris,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy