Liga Italia

Gagal Menuju Inter, Dzeko Justru Perpanjang Kontrak

Gagal Menuju Inter, Dzeko Justru Perpanjang Kontrak

Bolasepak.co.id, Roma – Spekulasi terkait Edin Dzeko akan bergabung dengan Inter Milan sudah berakhir. Pasalnya, striker asal Bosnia-Herzegovina tersebut telah memperpanjang kontrak dengan AS Roma.

Kabar tersebut disampaikan langsung memalui situs resmi klub. AS Roma menyebut bahwa Dzeko akan mengenakan kostum Giallorossi hingga kahir Juni 2022.

“AS Roma dengan bangga mengumumkan bahwa striker Edin Dzeko telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub,” isi sebuah pernyataan Roma.

“Dzeko, 33 tahun, telah menyetujui kontrak tiga tahun dengan Giallorossi, yang berlangsung hingga 30 Juni 2022.” lanjut keterangan tersebut.

Seperti yang dikabarkan, Dzeko akan menerima jumlah gaji sebesar 4,5 juta euro atau setara degan Rp 71 miliar per tahun. Jumlah tersebut sama halnya seperti yang sudah ditawarkan oleh Inter ke Dzeko.

Pada keterangan yang sama, Dzeko menyebut bahwa klub masih menginginkan dirinya tetap bertahan. “Selama beberapa minggu terakhir saya menyadari betapa klub ingin saya tetap di sini,” jelas Dzeko.

Lebih lanjut, Dzeko menyebut jika cinta fans yang sudah membuat dirinya sadar serta menganggap bahwa Roma merupakan rumahnya. “Cinta para fans semua telah membuat saya sadar sekali lagi apa yang telah saya pelajari selama empat tahun ini – bahwa Roma adalah rumah saya,” imbuhnya.

“Di sini ada segala yang kami butuhkan untuk memenangkan sesuatu dan saya senang bisa tinggal di sini lebih lama lagi,” tandasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy