Liga Spanyol

Sempat Dikabarkan Akan Hengkang, Kini Bale Akan Jadi Andalan Zidane

Sempat Dikabarkan Akan Hengkang, Kini Bale Akan Jadi Andalan Zidane

Bolasepak.co.id, Madrid – Kondisi Gareth Bale bersama Real Madrid saat ini sudah berubah. Pasalnya, pelatih Madrid, Zinedine Zidane menyatakan bahwa dirinya akan mengandalkan Bale pada musim ini.

Bintang sepakbola asal Wales tersebut digadang-gadang akan meninggalkan Madrid pasca Zidane kembali pada akhir musim lalu. Pintu keluar dari Santiago Bernabeu pun semakin terbuka lebar bagi Bale. Tepatnya setelah dirinya tidak masuk pada rencana Zidane untuk musim 2019/2020.

Kepergian Bale pun nyaris terjadi pasca menjalin kesepakatan dengan klub China, Jiangsu Sunning. Akan tetapi, mantan bintang Tottenham Hotspur tersebut gagal pindah setelah Marco Asensio cedera lutut para pada laga pramusim.

Hubungan antara Bale dan Zidane pun kemudian semakin panas. Bale dengan sengaja absen dalam laga uji coba dengan Fenerbahce di Jerman. Bale marah dengan perlakukan Zidane dan Presiden Madrid, FIorentino Perez.

Akan tetapi, saat ini Zidane berubah pikiran. Bale akan bisa menghidupkan kembali kariernya di Madrid ketika memimpin lini serang dalam laga pembuka Liga Spanyol. Tepatnya ketika Real Madrid akan melawan Celta Vigo, Sabtu (17/8/2019).

“Sebelumnya dia seperti akan pergi tapi dia sekarang di sini dan sekarang saya akan mengandalkan dia, seperti para pemain lain yang ada di skuat,” kata Zidane dilansir dari Metro.

“Dia punya sebuah kontrak, dia itu pemain penting, dan saya harap seluruh pemain ingin membuat saya kesulitan untuk memilih mereka.” imbuhnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy