Liga Spanyol

Real Madrid Diragukan, Zidane Memberikan Respons Santai

Real Madrid Diragukan, Zidane Memberikan Respons Santai

Bolasepak.co.id, Madrid – Real Madrid mulai diragukan bisa bersaing pasca melakoni laga kompetitif perdana pada musim 2019/2020. Pelatih madrid, Zinedine Zidane memberikan respons dengan santai.

Seperti yang diketahui, Madrid membuka musim ini dengan melawat ke Celta Vigo dalam laga Liga Spanyol, Sabtu (17/8/2019). Dalam hal ini El Real dituntut untuk bangkit dari keterpurukan pada musim 2018.2019 pasga nirgelar dan hanya finis pada posisi ketiga di liga dengan perolehan 19 poin  dari sang juara Barcelona.

Belanja besar pun dilakukan Madrid pada bursa musim panas dengan mendatangkan beberapa pemain. Termasuk didalamnya ialah Eden Hazard. Akan tetapi, skuat Los Blancos masih dianggap kurang meyakinkan pasca hanya tiga kali menang dan menelan empat kekalahan pada tujuh laga pramusim.

Terlepas dari itu, ruang ganti Madrid sempat panas dan bahkan sebelum musim dimulai bersamaan dengan konflik-konflik yang melibatkan Gareth Bale danZinedine Zidane.

“Selalu seperti itu di Real Madrid kalau Anda tidak menang atau bermain dengan bagus,” ungkap Zidane dilansir dari Marca.

“Kami butuh fans kami, yang selalu ada untuk kami. Kami ingin bermain bagus dan memberi mereka kegembiraan.” imbuhnya.

“Saya memilih bermain bagus karena kemenangan adalah konsekuensinya. Hal itu mengikuti hal lainnya.” lanjutnya.

“Pramusim sudah selesai sekarang dan kami sudah bekerja dengan sangat baik meskipun hasil-hasilnya kurang bagus. Apa yang penting adalah kompetisi.” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy