Liga Indonesia

Witan Sulaeman Resmi Gabung PSIM Yogyakarta

Witan Sulaeman Resmi Gabung PSIM Yogyakarta

Bolasepak.co.id, Jakarta – Seperti yang diberitakan, Witan Sulaeman akan segera bisa merasakan kompetisi profesional. Pasalnya, jebolan diklat ragunan tersebut sudah resmi bergabung dengan klub Liga 2, PSIM Yogyakarta.

PSIM mengumumkan bahwa klub telah memperoleh Witan, pemain 17 tahun, melalui akun Instagram resmi klub. PSIM memberikan indikasi bahwa transfer tersebut akan berdurasi sangat singkat. Pasalnya Witan diyakini akan bermain untuk klub Eropa ketika berusia 18 tahun.

“Manajemen PSIM sudah bersepakat dengan SKO Ragunan, dan berhasil melakukan negosiasi dengan salah satu klub Eropa yang akan dibela Witan Sulaeman saat berusia 18 tahun nanti,” isi keterangan tertulis PSIM.

Lebih lanjut, keterangan tersebut juga menjelaskan bahwa hal tersebut merupakan kepentingan dari timnas Indonesia pada gelaran SEA Games. “Demi kepentingan timnas Indonesia pada SEA Games nanti, Witan diharapkan bisa menimba pengalaman melalui kompetisi profesional Indonesia dan setiap saat siap membela timnas.” lanjut keterangan tersebut.

“PSIM dengan bangga mengumumkan telah menjadi destinasi yang dipercaya untuk Witan. Selamat datang Witan Sulaeman di Laskar Mataram, ayo bawa klub ini ke Liga 1.” tandas keterangan PSIM.

Sekedar informasi, Witan merupakan pemain yang selalu dipakai oleh Indra Sjafri ketika melatih Timnas Indonesia U-19 dan U-22. Apabila proses registrasi bisa berjalan dengan capat, maka pemain asal palu tersebut sudah bisa masuk pada tim ketika menjamu Persiba Balikpapan pada 22 Agustus besok.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy