Liga Indonesia

Persib Bandung Punya Tekad Untuk Bangkit Di Makassar

Persib Bandung Punya Tekad Untuk Bangkit Di Makassar

Bolasepak.co.id, Makassar – Seperti yang diketahui, Persib Bandung sedang menjalani periode yang terbilang kurang memuaskan. Dengan demikian, Laga tandang ke markas PSM Makassar akan dijadikan sebagai ajang kebangkitan dari Maung Bandung.

Laga antara PSM vs Persib akan dihelat pada Stadion Mattoanging, Minggu (18/8/2019). Dari 14 laga yang sydau dilalui, Persib hanya meraih tiga kali kemenangan, enam laga imbang, dan tercatat sebanyak lima kali menelan kekalahan. Lebih parahnya, Persib tidak mampu menang pada laga terakhir yang mereka jalani.

Dengan hasil tersebut, Persib terdepak hingga pada posisi peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 pasca baru mengantongi lima poin. Persib tercatat ketinggalan 16 poin dari bali United yang sementara menempati puncak klasemen.

Meski tidak mau secara terus menerus terpuruk, misi untuk bangkit dari Persib menghadapi rekor buruk pada markas Juku Eja. Persib dinyatakan gagal menang sebanyak tiga kunjungan terkahir ke Makassar. Pasalnya, maung Bandung harus menelan dua kelalahan dan satu kali imbang melawan PSM.

Diungkap oleh bek sayap Persib, Ardi Idrus, ia sesumbar bahwa timnya akan mampu membuat malu tuan rumah PSM. “Saya bahagia, target kita besok bisa bangkit dari keterpurukan dan dapat tiga poin disini,” jelas Ardi kepada media, dilansir dari detiksport, Sabtu (17/8/2019).

Lebih lanjut, Ardi menjelaskan bahwa dirinya tidak akan patah semangat. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan dirinya yang mampu bermain dengan Persib. “Saya tidak patah semangat dan terbukti saya bisa bermain di Persib.” lanjutnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy