Liga Spanyol

Gareth Bale Buktikan Bahwa Dirinya Masih Pantas Untuk Real Madrid

Gareth Bale Buktikan Bahwa Dirinya Masih Pantas Untuk Real Madrid

Bolasepak.co.id, Vigo – Saat ini Gareth Bale kembali diandalkan oleh Zinedine Zidane. hal tersebut juga menandakan bahwa ia tidak layak tersingkir dari Real Madrid.

Bale memberikan penampilan yang baik untuk menutup absennya eden Hazard pada laga perdana madrid di LaLiga 2019/2020. Bahkan ia bisa mengantarkan Madrid meraih skor 3-1 di markas Celta Vigo, Estadio Munucipal, Sabtu 917/8/2019) malam WIB.

Dipercaya oleh Zidane dengan berlaga sejak menit awal, Bale menciptakan satu assist untuk gol pembuka El REal yang dilesakkan oleh Karim Benzema. ia juga mempunyai catatan statistik yang bagus pada laga tersebut.

Menurut yang dikutip dari Opta, di sepanjang laga tersebut Bale mempunyai rataan umpan akurat sebesar 86,4 persen dan juga dua kali melepas tembakan ke arah gawang. Tidak hanya dalam urusan menyerang, Bale juga ikut andil dalam membantu pertahanan.

Mengingat Madrid harus menjalani laga dengan 10 pemain sejak menit ke-56 pasca Modric mendapat kartu merah. Balemelakukan satu kali sapuan dan tiga kali tekel bola.

Penampilan cemerlang Bale tersebut menjadi bukti bahwa ia memang pantas bertahan di Santiago Bernabeu. Pasalnya, Bale sebelumnya diberitakan akan dilepas madrid bersama dengan James Rodriguez. Akan tetapi, pasca menjalani laga tersebut, Zidane menegaskan bahwa Bale akan tetap bertahan dengan timnya.

“Dia (Bale) akan bertahan. Setiap orang yang kami miliki membantu kami berpikir positif,” ungkap Zidane dikutip dari Marca.

“Anda harus perlu fokus pada musim ini, tidak lebih. (Eden) Hazard cedera adalah nasib buruk bagi kami, tapi itu tidak mengubah rencana yang kami miliki dengan Bale untuk bermain sejak awal laga,” jelasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy