Liga Spanyol

Courtois : Madrid Yang Sesungguhnya Hadir Ketika Liga Dimulai

Courtois : Madrid Yang Sesungguhnya Hadir Ketika Liga Dimulai

Bolasepak.co.id, Vigo – Real Madrid berhasil menepis keraguan pasca tampil kurang menarik pada laga pramusim dengan menang di pekan pertama LaLiga. Thibaut Courtois menilai hal tersebut merupakan buah dari kerja keras timnya.

Dikatehui, Madrid membuka LaLiga 2019/2020 dengan baik. Pasalnya, mereka mampu meraih kemenangan atas Celta Vigo di Estadio Muncicipal Balaidos, Sabtu (17/8/2019) malam WIB.

Karim Benzema mampu membawa El REal unggul 1-0 pada babak pertama. Pasca jeda, mereka harus bermain dengan 10 pemain karena Luka Modric diganjar dengan kartu merah pada menit ke-56.

Meski bermain dengan 10 orang, Madrid mampu menambah dua gol melalui Toni Kroos dan Lucas Vazquez. Dan tuan rumah hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui Iker Losada.

Kemenangan tersebut sekaligus menjadi hawaban atas keraguan banyak pihak terhadap madrid sebelum laga dimulai. Sebab Los Blancos mencatat hasil buruk pada pramusim dengan hanta meraih tiga kali kemenangan pada tujuh laga dan kebobolan 16 gol.

Courtois menyebut bahwa hasil cemerlang di markas Celta merupakan buah dari kerja keras timnya. Penjaga gawang asal beligia tersebut juga menegaskan bahwa madrid yang sesungguhnya muncul ketika liga sudah dimulai.

“Kami telah bekerja keras, dan terkadang hasilnya tidak berjalan dengan baik saat pra-musim karena berbagai faktor,” ungkap Courtois seperti dikutip dari Marca.

“LaLiga dimulai dari pekan pertama dan bukan sebelumnya. Kami telah bekerja dengan baik minggu ini dan bermain dengan baik di babak pertama. Dengan pemain yang lebih sedikit, kami berjuang bersama dan mencetak dua gol lagi di separuh kedua,” imbuhnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy