Liga Italia

Baloteli Putuskan Pulang Kampung Untuk Gabung Brescia

Baloteli Putuskan Pulang Kampung Untuk Gabung Brescia

Bolasepak.co.id, Brescia – Pada akhirnya Mario Baloteli mempunyai klub lagi. Pasalnya, Baloteli memutuskan untuk pulang kampung serta memperkuat Brescia.

Adanya kepastian transfer baloteli diumumkan langsung oleh Brescia pada situs resminya, Senin (19/8/2019) dini hari WIB. Pada keterangan tersebut, Baloteli disebut memperoleh kontrak tahun jamak dari klub baru promosi ke Serie A tersebut.

Dalam kontraknya, Baloteli mampu memperoleh bonus jika memenuhi beberapa penampilan, gol, dan caps untuk timnas, serta otomatis diperpanjang kontraknya jika Brescia tidak degradasi. sedangkan untuk gaji, berada dikisaran 1,5 juta euro per musim.

“Mario Balotelli Barwuah resmi jadi pemain baru Brescia Calcio S.p.A. Pemain sudah menekan kontrak tahun jamak dengan Rondinelle.” Isi pernyataan pada situs resmi Brescia.

“Setelah tiga tahun, dia kembali lagi ke Italia. Itu semua karena usaha keras dan antusiasme Balotelli untuk kembali ke Brescia, kota tempatnya dibesarkan dan mengasah kemampuan teknik serta fisiknya.” lanjut pernyataan.

“Pemain akan diperkenalkan secara resmi di markas Brescia Calcio, Via Solferino 32, 19 Agustus, besok, pukul 16.45.” Pungkas pernyataan.

Baloteli terbilang mempunyai pengalaman yang mumpuni pada karier sepakbola profesional. Di Nice, Baloteli mampu menorehkan 43 gol dari 76 penampilan. Akan tetapi, pada musim panas tahun lalu, ia memutuskan untuk hengkang dan gabung ke Marseille dengan hanya membuahkan delapan gol dari 12 penampilan.

“Akhirnya, saya pulang kampung juga. Brescia, saya di sini. #homecoming,” isi pernyataan pada akun instagram pemilik 36 caps dan 14 gol di timnas Italia tersebut.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy