Liga Inggris

Lampard : Kelelahan Bukan Alasan Chelsea Main Imbang Lawan Leicester

Lampard : Kelelahan Bukan Alasan Chelsea Main Imbang Lawan Leicester

Bolasepak.co.id, London – Pada gelaran Liga Inggris, Chelsea hanya mampu bermain imbang kala melawan Leicester City. Dalam hal ini, Frank Lampard tidak mau menjadikan kelelahan sebagai alasan di balik kegagalan skuatnya meraih kemenangan.

Diketahui, Chelsea menjamu Leicester pada pertandingan pekan kedua Liga Inggris. Berlaga di Stamford Bridge, Minggu (18/8/2019) malam WIB, The Blues harus puas dengan perolehan skor akhir 1-1.

Dengan perolehan hasil tersebut, Biasa diartikan bahwa Chelsea belum meraih kemenangan pada musim ini. Sedangkan untuk sbelumnya, mereka dikalahkan Manchester united pada Liga Inggris serta harus mengakui bahwa Liverpool lebih unggul pada Piala Super Eropa.

Laga melawan Leicester yang digelar empat hari pasca Chelsea menjalani laga Piala Super Eropa melawan Liverpool di Istanbul, Turki. Disinggung menganai kelelahan yang menjadi penyebab timnya gagal menang atas Leicester City, Lampard langsung menepisnya.

“Saya tidak suka itu jadi dalih. Kami kembali cukup larut pada hari Kamis, pertandingan juga laurt, penerbangannya lama,” papar Lampard seperti dikutip BBC.

“Mungkin ada elemen kelelahan, tapi juga ada masalah yang bisa saja kami perbaiki dan tidak ada hubungannya dengan kelelahan.” imbuhnya.

“Kalau kami mencetak gol saat kami bermain baik, itu bisa saja mengubah segalanya. Unggul 2-0 akan memberi mereka lebih banyak masalah,” tandasnya.

Dengan hanya memperoleh satu poin, Chelsea masih bertengger pada papan bawah klasemen Liga Inggris. Mereka menempati posisi ke-15.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy