Liga Jerman

Tuchel : Sebelum Ada Pengganti, Mustahil Neymar Pergi

Tuchel : Sebelum Ada Pengganti, Mustahil Neymar Pergi

Bolasepak.co.id, Paris – Saat ini, Neymar tengah menuju pintu keluar Paris Saint-Germain. Akan tetapi, pelatih PSG, Thomas Tuchel menyatakan bahwa Neymar tidak bisa pergi sebelum ada penggantinya.

Setelah dilakukan konfirmasi mengenai niatnya untuk hengkang, Neymar tidak dilibatkan pada laga kompetitif Les Parisiens. Bintang asal Brasil tersebut absen ketika PSG menderita kekalahan di markas Rennes 1-2 tadi malam.

Kondisi Neymar saat ini menjadi rebutan dua tim raksasa Spanyol, yakni barcelona dan Real Madrid. Meski demikian, pembicaraan terkait transfer mantan kapten timnas Brasil tersebut belum mencapai kata mufakat.

Seperti diketahui, bursa transfer musim panas sepakbola Prancis dan Spanyol akan ditutup pada 2 September mendatang. Tuchel mengaku bahwa PSG masih butuh pengganti yang setara dengan Neymar.

“Dia tidak akan pergi tanpa pemain baru, itu tidak mungkin,” ungkap Tuchel seperti dikutip dari Omnisport.

“Sudah jelas, kalau dia bertahan, kami akan memiliki seorang pemain yang akan membantu kami.” imbuhnya.

“Kami kurang kapasitas akselerasi. Ada situasi-situasi kecil di mana ruang terbuka tapi kami tidak menentukan,” lanjutnya.

“Saya selalu bilang hal yang sama, bursa transfer masih buka bahkan lebih dari 10 hari dan Anda pikir hal itu akan selesai besok atau lusa? Apa yang saya pikir tidak penting. Hari ini pemain saya tidak bisa bermain karena dia tidak melakukan latihan seperti para pemain lainnya. Itu situasinya, dan tidak ada yang berubah,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy