Berita Sepak Bola Internasional

Mourinho Sudah Kangen Untuk Kembali Melatih

Mourinho Sudah Kangen Untuk Kembali Melatih

Bolasepak.co.id, London – Jose Mourinho mengaku kangen untuk bisa melatih lagi. Pelatih asal Portugal tersebut saat ini tengah menunggu tawaran yang tepat dari klub peminat.

Sedangkan untuk pertandingan terakhir The Special One sebagai manajer ialah ketika Manchester united bertemu dengan Liverpool di Anfield pada bulan Desember 2018. Saat itu, MU kalah 1-3 dari skuat asuhan Juergen Klopp tersebut.

Pasca kalah ari Liverpool, Mourinho langsung dipecat. Sejak saat itu, ia tidak lagi menangani klub lain serta beralih profesi sementara sebagai pandit sepakbola pada sebuah stasiun televisi.

Meski terhitung belum lama menganggur, pria berusia 56 tahun tersebut menyebut dirinya telah rindu untuk kembali pada dunia sepakbola. Karena terlewat rindu, Mourinho bahkan tidak kuasa menahan air mata ketika ditanya terkait kehidupan pasca tidak lagi berada di lapangan.

“Saya benar-benar menikmatinya. Momen ketika saya menjadi pelatih profesional adalah saat-saat menyenangkan bagi saya. Tetapi hal itu harus terhenti, bukannya menikmati saya malahan tidak bisa menikmatinya. Saya benar-benar kangen (untuk melatih lagi),” papar Mourinho seperti dikutip dari Daily Mail.

Setelah lepas dari Old Trafford, sebenarnya Mourinho sempat memperoleh tawaran dari klub Liga China. Akan tetapi pelatih asal Portugal tersebut menolak.

“Ini bukan berarti saya akan menerima semua tawaran yang datang kepada saya. Setidaknya saya harus bersabar dan menunggu kesempatan yang tepat, yakni mendapatkan tawaran dari klub yang selevel dengan kemampuan saya sebagai manajer.” jelasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy