Liga Inggris

Salah : Saya Sayang Dengan Liverpool Dan Fans

Salah : Saya Sayang Dengan Liverpool Dan Fans

Bolasepak.co.id, Liverpool – Saat ini, Mohamed Salah sudah menjawab terkait spekulasi mengenai masa depannya bersama Liverpool. Dalam hal ini, Salah menegaskan bahwa cukup besar rasa cintanya untuk klub, khususnya para fans Rhe Reds.

Terhitung sejak dirinya bergabung dengan Liverpool dua musim lalu, kariernya langsung menanjak drastis. Dia bertransformasi menjadi pemain penyerang yang haus gol serta telah mencetak 72 gol dari 108 penampilan pada semua kompetisi.

Keberhasilan Liverpool sebagai juara Liga Champions dan runner-up pada Liga Inggris musim lalu, tentunya tidak lepas dari peran Salah. Ia bahkan meraih gelar sebagai tops skorer liga dalam dua musim.

Performa luar biasa tersebut, menjadikan Salah diminati klub raksasa Spanyol, Real Madrid, yang memang tidak bisa tinggal diam apabila melihat pemain bintang lain sedang bersinar. Bahkan Garry Nevilla yang saat ini menjadi pandit Sky Sports menjelaskan bahwa musim 2019/2020 akan menjadi musim terakhir Salah bersama Liverpool.

Kabar tersebut akan menjadikan kondisi tim merasa tidak nyaman, khususnya para fans yang sangat khawatir akan ditinggal oleh bintangnya. Namun, Salah menegaskan bahwa ia sangat cinta dengan klub dan sudah bahagia disana.

“Saya bahagia di Liverpool. Saya senang dengan kota ini – saya mencintai fans dan mereka pun demikian. Saya bahagia di klub ini,” ungkap Salah kepada CNN.

Untuk memagari Salah dari kejaran Madrid, dikabarkan bahwa Liverpool siap memberikan kontrak baru untuknya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy