Liga Inggris

MU Beri Sinyal Terkait Kepergian Sanchez

MU Beri Sinyal Terkait Kepergian Sanchez

Bolasepak.co.id, Wolverhampton – Alexis Sanchez hanya menunggu hitungan hari untuk meninggalkan Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer Setan Merah telah memberikan sinyal untuk kepergian Sanchez.

Bursa transfer musim panas ini, Sanchez hanya tinggal selangkah untuk bergabung dengan Inter Milan pasca MU sepakat untuk meminjamkan dirinya selama setahun dengan opsi permanen, transfer sebesar 20 juta euro pada akhir musim.

Seperti yang diketahui, Sanchez sudah tidak ikut serta dalam skuat yang bermain imbang 1-1 melawan Wolverhampton, Selasa (20/8/2019) dini hari WIB. Pemain sepakbola asal Chile tersebut diberitakan Sky Italia telah terbang ke Milan untuk mengurus kepindahan.

Tes medis pun akan segera dilaksanakan dan Sanchez dalam beberapa hari kedepan akan diresmikan sebagai pemain Nerazzurri. Mengenai kabar tersebut, Solskjaer tidak mau memberikan komentar banyak meski telah mengaku bahwa Sanchez memang sedang didekati klub peminat.

“Well, masih ada beberapa pekan jelang penutupan bursa transfer dan memang ada peluang… beberapa klub tertarik kepada Alexis, jadi kita lihat saja hasilnya,” ungkap Solskjaer di Sky Sports.

“Saya tidak bisa memberitahu Anda lebih dari itu,” imbuhnya.

Menjalani 1,5 musim, Sanchez hanya bermain sebanyak 45 kali dengan menyumbang lima gol dan sembilan assist untuk MU. Sanchez dinyatakan gagal mengulangi performa baiknya saat masih mengenakan kostum Arsenal.

Sedangkan untuk bursa musim ini, Sanchez semakin kehilangan tempat, pasalnya Solskjaer mengandalkan trio Jesse Lingard, Anthony Martial, dan Marcus Rashford pada lini serang. Dan didukung pula oleh Mason Greenwood sebagai pelapis.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy