Liga Inggris

Van Persie : Bersama MU, Sanchez Tidak Terlihat Bahagia

Van Persie : Bersama MU, Sanchez Tidak Terlihat Bahagia

Bolasepak.co.id, Jakarta – Setelah pindah dan gabung bersama Manchester United, Alexis Sanchez dinyatakan gagal bersinar. Selaku mantan pemain MU, Robin van Persie memberikan penilaian bahwa Sanchez tidak maksimal karena merasa tak bahagia.

Pada Januari 2018, Sanchez hengkang dari Arsenal untuk bisa gabung dengan MU. Didatangkan secara cuma-cuma, akan tetapi Sanchez menjadi pemain MU dengan besaran gaji paling tinggi.

Akan tetapi, performa Sanchez tidak sesuai dengan ekspektasi. Pasalnya untuk musim lalu, ia hanya tampil sembilan kali sebagai starter pada Premier League. Sedangan untuk keseluruhan, Sanchez bermain 45 kali pada semua kompetisi dan hanya mencetak lima gol.

Saat ini Sanchez dikabarkan akan segera dipinjamkan ke Inter MIlan. Van Persie menyebut, penyerang berpaspor Chile tetrsebut bisa membangkitkan kembali performa asal dirinya bisa bahagia.

“Dia tidak terlihat bahagia. Menurut saya, dalam beberapa bulan pertama setelah kepindahannya, dia bahagia dan bermain baik,” ungkap Val Persie kepada BT Sport.

“Secara mental, dia harus menemukan kebahagiaan itu lagi karena kalau Anda happy, maka Anda lebih fit, Anda ingin menciptakan sesuatu dan bersenang-senang.” imbuhnya.

“Saya tidak tahu apakah itu tekanan. Tekanan adalah sesuatu yang tidak bisa Anda lihat atau sentuh, tapi dia harus mengelola itu di kepalanya,” lanjutnya.

“Bagaimanapun dia masih pemain hebat yang sama. Dia masih punya semuanya: dia cepat, bisa membuat assist, bisa melewati pemain, dia bisa mencetak gol,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy