Liga Spanyol

Madrid Resmi Pinjamkan Kubo Ke Mallorca

Madrid Resmi Pinjamkan Kubo Ke Mallorca

Bolasepak.co.id, Madrid – Meski direkrut oleh Real Madrid paa bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi Takefusa Kubo tidak akan menghabiskan musim pertamanya (2019/2020) bersama Madrid. Pasalnya pemain baru Madrid tersebut akan dipinjamkan ke Real Mallorca.

Seperti yang diketahui, Madrid memboyong Kubo dari FC Tokyo pada musim panas ini. Pemain yang mempunyai julukan ‘Messi dari Jepang’ tersebut direkrut untuk bisa memperkuat Real Madrid Castilla.

Pada dasarnya Kubo menghabiskan sesi pramusim bersama dengan tim Senior Madrid. Meski terbilang mempunyai penampilan impresif, pemain sepakbola berusia 18 tahun tersebut masih tidak masuk pada rencana skuat Zinedine Zidane untuk musim 2019/2020.

Demi bisa menambah jam terbang dari Kubo pada Liga Spanyol, awalnya Madrid mempunyai rencana untuk meminjamkannya ke Real Valladoid. Akan tetapi rumor tersebut reda dan tidak berujung terlaksana.

Untuk saat ini, Madrid memberikan konfirmasi bahwa Kubo akan dipinjamkan ke Mallorca. Dengan status pinjaman, Kubo akan bersama Mallorca selama satu musim.

Dilansir dari pernyataan situs resmi Real Madrid, Pihak klub dan Mallorca sudah mencapai kata sepakat. Dan masa berlaku peminjaman berdurasi hingga 30 Juni 2020.

“Real Madrid dan R.C.D Mallorca telah mencapai kesepakatan untuk peminjaman Takefusa Kubo untuk musim ini dalam kesepakatan yang berlaku sampai 30 Juni 2020,” bunyi dari pernyataan pada situs resmi Madrid.

Sekedar referensi, bersama klub sebelumnya FC Tokyo, tepatnya dalam 30 kali penampilan. Kubo bisa mencetak enam gol.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy