Liga Italia

Adrien Rabiot : Saya Tidak Sabar Jalani Debut Bersama Juventus

Adrien Rabiot : Saya Tidak Sabar Jalani Debut Bersama Juventus

Bolasepak.co.id, Turin – Adrien Rabiot sudah tidak sabar untuk memulai musim bersama dengan Juventus. Ia juga mengklaim bahwa dirinya siap diturunkan pada pertandingan perdana di Liga Italia akhir pekan ini.

Seperti yang diketahui, Rabiot bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Pemain gelandang asal Prancis tersebut pindah ke Juventus pasca durasi kontraknya bersama Paris Saint-Germain dinyatakan berakhir.

Sedangkan untuk akhir pekan ini, Liga Italia 2019/2020 sudah akan dimulai. Bianconeri akan memulai musim dengan menjalani laga tandang ke markas Parma, Sabtu (24/8/2019) malam WIB.

Dalam hal ini, Rabiot masih belum tahu apakah dirinya memperoleh kepercayaan untuk bisa main sebagai starter ketika melawan Parma. Untuk hal yang pasti, gelandang dengan usia 24 tahun tersebut merasa bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk menjalani laga kompetitif pertamanya dengan mengenakan jersey Juventus.

“Saya tidak sabar untuk debut di petualangan baru ini. Kami melewati pramusim yang bagus dan banyak waktu untuk mempersiapkan musim baru,” ungkap Rabiot kepada Sky Sport Italia.

“Semua akan sulit, mulai dengan Parma akhir pekan ini, tapi kami percaya diri.” imbunya.

“Juve siap untuk apapun dan akan berkonsentrasi, tapi pertama kami harus memfokuskan segalanya ke Parma. Saya tidak tahu apakah saya akan jadi starter di hari Sabtu, tapi saya dalam kondisi bagus dan tidak sabar bermain di Serie A,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy