Liga Italia

Ambisi Ribery Bukan Menjadi Rival Ronaldo

Ambisi Ribery Bukan Menjadi Rival Ronaldo

Bolasepak.co.id, Florence – Franck Ribery selaku winger yang sangat mempunyai pengalaman menegaskan bahwa kehadirannya bukan untuk menjadi rival Cristiano Ronaldo. Pasalnya ia lebih berambisi untuk membawa Fiorentina finis pada tiga besar.

Secara resmi, Ribery diperkenalkan sebagai pemain baru Fiorentina, Kamis (22/8/2019). Ia diboyong ke Florence secara cuma-cuma pasca menghabiskan 12 tahun bersama raksasa Bundesliga, Bayern Munich.

Dalam hal ini, Ribery datang membawa reputasi sebagai pemain paling sukses pada Liga Jerman. Pada sepanjang kariernya, Ribery sudah memenangi sembilan titel juara liga, ditambah juga Piala DFB, empat Piala Super Jerman, serta satu gelar Liga Champions.

Dengan hadirnya Ribery, tentu menambah deretan bintang pada Liga Italia pasca Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo pada musim panas tahun lalu. Akan tetapi, Ribery gabung Fiorentina tidak mempunyai tujuan untuk bersaing dengan Ronaldo.

“Aku sangat termotivasi, aku selalu ingin bermain. Aku memiliki konrak selama dua tahun dan aku ingin menjadi penentu dan membantu para pemain muda,” sebut Ribery dilansir Omnisport.

“Aku ingin memberi sesuatu yang baru kepada klub ini. Aku di sini untuk membantu timku, yaitu Fiorentina. Aku di sini bukan untuk menjadi rival Ronaldo,” imbuhnya.

“Aku ingin membawa Fiorentina finis tiga besar. Serie A adalah sebuah turnamen yang besar dengan banyak pemain bagus. Inter belanja dengan baik di bursa, begitu pula Juventus.” lanjutnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy