Liga Indonesia

CEO Persija Konfirmasi Telah Melepas Bruno Matos Dan Steven Paulle

CEO Persija Konfirmasi Telah Melepas Bruno Matos Dan Steven Paulle

Bolasepak.co.id, Jakarta – Jelang berakhirnya putaran pertama Liga 1 2019, Persija Jakarta resmi melepas dua pemain asingnya. Pemain yang dilepas tersebut yakni Bruno Matos dan Steven Paulle.

Beberapa hari terakhir, rumor Persija untuk melepas Matos dan Paulle pada dasarnya sudah berkembang. Hingga pada akhirnya, CEO Persija, Ferry Paulus memberikan konfirmasi bahwa pihak klub sudah melepas kedua bintangnya tersebut.

Dari sisi Paulle, Persija melepasnya dikarenakan suatu alasan yang terkait dengan kebugaran. Bek asal Prancis tersebut saat ini tengah mengalami cedera sehingga terpaksa dilepas.

“Kami butuh pemain yang siap tampil untuk menjaga pertahanan Persija. Sehingga kesepakatan ini kami sudahi. Kami memastikan menanggung penyembuhan Steven Paulle hingga tuntas,” ungkap Ferry, seperti dikutip dari situs resmi Liga 1.

Sedangkan dari sisi Matos, pemain tersebut dilepas karena murni keputusan yang dikeluarkan oleh pelatih Julio Banuelos. Pemain asal Brasil tersebut memang merasa kesulitan untuk berkembang terhitung sejak dirinya dilatih oleh pelatih asal Spanyol tersebut.

“Dari evaluasi pelatih, kebutuhan tim belum berpihak kepadanya. Pelatih butuh pemain baru dengan filosofi bermain yang diinginkan,” tegas Ferry.

Diketahui, Paulle sendiri hanya bermain sebanyak 4 kali pada Liga 1 2019. Sedangkan Matos telah bermain sebanyak 7 kali namun belum bisa menyumbang satu gol pun untuk Persija.

Untuk saat ini, Persija masih berada pada papan bawah klasemen Liga 1 2019. Klub Macan Kemayoran masih berada pada peringkat ke-14 dengan meraih 14 poin dari 11 laga.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy