Liga Inggris

Achterberg : Kondisi Dan Perawatan Alisson Berjalan Baik

Achterberg : Kondisi Dan Perawatan Alisson Berjalan Baik

Bolasepak.co.id, Liverpool – John Achterberg selaku pelatih kiper Liverpool mengungkap bahwa comeback Alisson baru akan diketahui pasca jeda Internasional. Namun yang jelas, proses pemulihan yang ia lakukan berjalan dengan lancar.

Diketahui, saat ini Alisson harus absen untuk membela Liverpool akibat mengalami cedera pada betis. Cedera tersebut ia dapat pada laga pekan pertama Liga Inggris ketika melawan Norwich City.

Dengan absennya Alisson, menjadikan Adrian kini menjadi pilihan utama dari Juergen Klopp yang bertugas dibawah mistar. Penampilan Adrian sebagai pengganti Alisson terbilang masih belum konsisten. Ia bisa tampil bagus pada Piala Super Eropa ketika menepis penalti Tammy Abraham. Akan tetapi pada laga selanjutnya, ia justru menjadikan blunder ketika The Reds menang dari Southampton 2-1.

Kondisi tersebut menjadikan pendukung Liverpool mulai cemas menunggu pulihnya Alisson. Apalagi untuk pekan ini, The Reds harus menjalani laga sulit dengan melawan Arsenal.

“Kondisi Allisson baik. Dia setiap hari menjalani perawatan dan mereka mencoba untuk memulihkan kondisinya. Dia bisa menjalani latihan kebugaran di gym yang tidak melibatkan kakinya,” jelas Achterberg seperti dikutip dari Mirror.

“Situasi ini memang sulit. Namun Anda harus berusaha berpikir ke depan dan harus mencoba mengubah yang negatif menjadi positif.” imbuhnya.

“Belum ada kepastian kapan Alisson bisa pulih. Itu semua adalah kewenangan tim medis. Ada jeda internasional yang akan datang dan kami harus menunggu dan melihat kemungkinan berapa lama ia akan pulih setelah itu,” tandasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy