Liga Inggris

Bournemouth Harus Putar Otak Untuk Redam Sterling

Bournemouth Harus Putar Otak Untuk Redam Sterling

Bolasepak.co.id, Bournemouth – Saat ini Rahem Sterling tengah on-fire. Pasalnya, winger Manchester City tersebut juga mempunyai rekor yang bagus melawan Bournemouth. Jumlah gol yang akan dilesakkan Sterling ke gawang Bournemouth pun menyisakan tanda tanya.

Diketahui, Man City akan menerima tantangan Bournemouth pada lag alanjutan Liga Inggris di Stadion Vitality, Minggu (25/8/2019). City sudah mengumpulkan empat poin yang diperoleh dari dua pertandingan pertama. Tepatnya pasca menggulung West Ham 5-0 dan sebelum ditahan Tottenham Hotspur 2-2.

Laga tandang bertemu Bournemouth menimbulkan banyak kemungkinan, serta bisa menjadi ajang bagi City untuk kembali pada jalur kemenangan. Apalagi the Citizens meraih 100% kemenangan pada depalan pertemuan dengan Bournemouth di sepakbola level tertinggi.

Guna bisa mencuri poin penuh, City akan sangat mengandalkan Sterling. Pemain sepakbola asal Inggris tersebut sudah mengemas empat gol untuk bercokol pada daftar teratas topskor bersama Teemu Pukki (Norwich City).

Sterling juga mempunyai rekor impresig melawan Bournemouth. Sebanyak delapan gol sudah ia ciptakan pada tujuh pertemuan di liga. Bahkan Sterling juga pernah hat-terick ke gawang Bournemouth pada musim 2015/2016. Selanjutnya secara reguler, ia mencetak satu gol dalam lima pertandingan kedua klub berikutnya.

“Sterling sudah memperlihatkan performa bagus melawan kami dalam beberapa musim terakhir,” ungkap manajer Bournemouth Eddie Howe di Sky Sports.

“Anda melihat ke dalam tim mereka dan mereka memiliki pemain-pemain dengan kualitas tinggi jadi kami akan mempunyai banyak pemain untuk meredam mereka.” imbuhnya.

“Dua pertandingan melawan Manchester City pada musim lalu cukup ketat. Kami merasa kami kompetitif tanpa bermain yang terbaik, saya pikir kami semakin dekat dengan mereka” tandasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy