Liga Inggris

Tidak Ada Alasan Arsenal Akan Kembali Dibantai Liverpool

Tidak Ada Alasan Arsenal Akan Kembali Dibantai Liverpool

Bolasepak.co.id, London – Kunjungan Arsenal musim lalu ke Anfield, berakhir sangat tidak menyenangkan setelah dilumat Liverpool dengan skor 1-5. Saat ini, tidak ada alasan The Gunner memperoleh hasil serupa.

Hal tersebut diungkap oleg gelandang Arsenal, Matteo Guendouzi. Pemain asal Prancis tersebut menilai bahwa saat ini timnya telah jauh lebih baik.

Diketahui, Arsenal dan Liverpool menjadi tim yang mampu meraih tiga poin pada pekan perdana Liga Inggris 2019/2020. Keduanya saat ini sama-sama mengoleksi 6 poin serta berada pada posisi pertama dan kedua klasemen Liga Inggris 2019/2020.

Terlepas dari itu, musim panas ini Arsenal banyak mendatangkan pemain top. Musim panas ini, Meriam London merekrut Nicolas Pepe, David Luiz, dan Dani Ceballos. Tidak mustahil, Laga antara Liverpool melawan Arsenal di Anfield, pada pekan ketiga Liga Inggris 2019/2020, Sabtu (24/8/2019), akan menciptakan hasil yang berbeda.

“Tahun lalu bukanlah saat-saat terbaik kami, tapi ini sangat berbeda ketimbang musim lalu. Ini laga yang baru, tim yang baru, jadi saya tak melihat hasilnya bakal sama,” ungkap Guendouzi kepada Sky Sports.

“Kami memulainya jauh lebih baik. Tahun lalu kami memulainya dengan dua kekalahan, tapi tahin ini kami sudah punya 6 poin. Kami punya tim yang lebih baik secara keseluruhan dan merasa sudah baik. Kami yakin pada diri sendiri.” lanjutnya.

“Saya tahu kami bisa melakukannya dengan lebih baik. Kami akan melakukannya dan saya yakin kami bisa mengalahkan tim Premier League mana pun,” imbuh Guendouzi.

Guendouzi juga memberikan pujian terhadap rekrutan baru timnya. Ia juga yakin bahwa David Luiz, Pepe, dan Ceballos mampu memberikan kontribusi pada Arsenal untuk meraih hasil positif.

“David Luiz membawa banyak pengalaman dan defender yang sangat lengkap. Ceballos pemain yang sangat berteknik dan tampil luar bisa melawan Burnley, sementara Pepe pemain yang saya tahu baik dari Prancis,” ucap Guendouzi.

“Saya pikir ketiganya bisa membawa banyak kekuatan dan aspek positif kepada tim,” Guendouzi berharap.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy