Liga Inggris

Liverpool Lega Punya Waktu Satu Pekan Penuh Untuk Hadapi Arsenal

Liverpool Lega Punya Waktu Satu Pekan Penuh Untuk Hadapi Arsenal

Bolasepak.co.id, Jakarta – Akhir pekan ini, Liverpool melanjutkan persiapan untuk menghadapi laga melawan Arsenal. Trent Alexander-Arnold sangat lega jika timnya mempunyai waktu ideal untuk pemulihan dan lebih siap.

Diketahui, Liverpool akan menghadapi Arsenal di Anfield, Sabtu (24/8/2019) malam WIB pada laga pekan ketiga Liga Inggris. The Reds mempunyai kesempatan untuk mengukuhkan dirinya di puncak melalui laga tersebut. Mengingat Arsenal merupakan satu-satunya rival yang mepet di klasemen.

“Ya, saya rasa manajer juga akan bilang kalau dia suka mempersiapkan tim menuju sebuah laga dengan waktu satu pekan penuh. Saya rasa kami bisa menelaah lawan dengan lebih mendetail dan menemukan apa yang kami ingin lakukan dan rencana permainan, kami punya waktu lebih untuk bersiap,” jelas bek Liverpool Trent Alexander-Arnold, pada situs resmi klub.

“Punya waktu sepekan penuh sungguh membantu dan saya rasa buat kami, penting untuk terbiasa dengan dua hal ini: tak punya banyak waktu untuk bersiap dan punya waktu sepekan penuh. Kami perlu siap untuk semua situasi sepanjang musim dan anak-anak sungguh sudah beradaptasi dengan baik.” imbuhnya.

“Sedini ini, memainkan tiga laga per pekan itu berat secara fisik dan mental tapi kami sudah bekerja dengan baik. Pekan lalu berjalan positif, kami memenangi semua pertandingan dan semoga kami bakal mampu melanjutkannya ke hari Sabtu nanti.” lanjutnya.

“Manajer memberi kami satu hari libur setelah lawan Southampton dan itu selalu membantu kaki-kaki kami, untuk punya waktu pemulihan lebih dan bersiap untuk laga berikutnya. Jadi ya, para pemain siap: secara fisik kami siap, rasanya secara mental kami menuju ke sana juga. Ini sudah di penghujung pekan, jadi buat kami ini soal bersiap dengan baik sekarang,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy