Liga Indonesia

Menjamu Persija, Persebaya Tidak Akan Keluhkan Skuat Minim

Menjamu Persija, Persebaya Tidak Akan Keluhkan Skuat Minim

Bolasepak.co.id, Surabaya – Jelang laga lanjutan Liga 1 2019, Persebaya Surabaya akan menjamu Persija Jakarta. Bejo Sugiantoro selaku pelatih sementara Persebaya, tidak mau berdalih bahwa skuat tengah minim ataupun kelelahan.

Diketahui, laga antara Persebaya dan Persija akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (24/8/2019). Duel yang umumnya berjalan sengit, diprediksi akan mempunyai tensi menurun lantaran kedua tim sama-sama tidak bisa menurunkan skuat penuh.

Dalam hal ini, Bejo sudah menghitung pemain yang tersisa untuk menyambut laga dengan Persija tersebut. Ia juga berharap jika anak asuhnya yang tersisa mampu tampil maksimal.

“Pertandingan yang sangat penting, jadi rivalitas kalau kita ketemu Persija enak untuk diceritakan. Apapun itu, (soal) pemain saya tidak bisa menghindar. Dengan schedule dari federasi, bahwa beberapa pemain absen. Itu tantangan saya pribadi dan tantangan bagi pemain yang biasanya tidak tampil jadi akan mengeluarkan kemampuan maksimal untuk pertandingan besok dan saya percaya tim Persebaya ini dibentuk oleh 27 pemain,” jelas Bejo pada konferensi pers di Surabaya, Jumat (23/8/219), menurut yang dilansir dari detiksport.

“Dengan adanya pemain yang berhalangan atau tidak pernah main dengan tidak komplit itu justru bisa memunculkan potensi-potensi yang akan membuat kejutan untuk pemain itu sendiri, kemungkinan bisa membawa hal positif. Tetapi, saya tidak bisa banyak bicara di sini soal hasil, yang penting kita maksimal dulu. Apapun itu, kami bermain dengan tim sebelas, mereka juga bermain dengan tim sebelas,” paparnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy