Liga Italia

Nainggolan : Dipisahkan Dari Roma Merupakan Pukulan Telak

Nainggolan : Dipisahkan Dari Roma Merupakan Pukulan Telak

Bolasepak.co.id, Caliagri – Meninggalkan AS Roma untuk bisa gabung Inter Milan akan menjadi salah satu penyesalan yang begitu besar dalam karier Radja Nainggolan. Pasalnya, transfer tersebut tidak sepenuhnya diinginkan olehnya.

Musim panas ini, Nainggolan memutuskan untuk hengkang dari Inter Milan dengan menuju pelabuhan pertamanya di Serie A, Caliagri. Pemain berusia 31 tahun tersebut sebelumnya juga sempat membela Gli Isolani pada musim 2010 hingga 2014.

Dikarenakan dirinya tidak masuk pada proyek Inter dibawah asuhan Antonio Conte, alasan yang juga menjadi dasar dari keputusannya kembali ke Sardegna Arena karena kepentingan keluarga. Sebab sang istri yang berasal dari Caliagri sedang berjuang untuk melawan kanker.

Bersama Inter, Nainggolan menjalani satu musim yang tidak bisa disebut mengesankan. Dengan tampil sebanyak 36 kali pada semua ajang, ia hanya menyumbang tujuh gol dan tiga assist.

Namun, kepindahannya ke Inter, Nainggolan mengaku bukan sepenuhnya keinginan pribadi. Transfer tersebut ditetapkan oleh seorang yang tidak lagi di Roma, tertuju pada mantan Direktur Keolahragaan Monchi.

“Saya punya sejumlah penyesalan, karena saya dipisahkan dari Roma dan itu adalah pukulan telak untuk saya. Saya yakin bahwa saya juga salah, tapi lebih dari itu, transfer itu adalah keputusan yang dibuat oleh seseorang yang tak lagi di sana,” paparnya kepada Sky Sport Italia, seperti dilansir dari Football Italia.

“Saya seharusnya bisa bertahan. Itu adalah pilihan-pilihan yang Anda buat di momen-momen sulit dan akhirnya cuma menjadi penyesalan sia-sia yang tak mengubah apapun,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy