Liga Inggris

Meski Bagus, Liverpool Dinilai Bisa Lebih Baik

Meski Bagus, Liverpool Dinilai Bisa Lebih Baik

Bolasepak.co.id, Liverpool – Meski telah menjalani empat pertandingan pada musim ini, Juergen Klopp mengaku bahwa dirinya masih belum puas dengan penampilan The Reds. Bahkan ia yakin bahwa skuatnya masih bisa lebih baik.

Merengkuh gelar juara Liga Champions dan runner-up pada Liga Inggris, Liverpool tentu akan memperoleh sorotan lebih pada musimnya. Apalagi mereka tidak melakukan pembelian pemain top pada bursa transfer.

Hasil yang cemerlang karena Liverpool mampu menambah satu trofi pada awal musim. Namun dari sisi permainan, khusunya pada lini belakang. Libverpool masih dinilai jauh dari kata sempurna serta banyak dikritik.

Mengenai banyaknya kritikan Liverpool sejauh ini, Klopp selaku manajer tidak terlalu khawatir. Pasalnya, Si Merah dinilai sudah tampil baik dan hanya perlu sedikit perbaikan sebelum pada akhirnya mencapai bentuk sempurna.

“Saya sangat senang dengan awal musim ini. Nyaris sama seperti awal musim lalu, ketika kami punya hasil-hasil luar biasa tapi orang-orang mempertanyakan penampilan kami,” papar Klopp di Sportskeeda.

“Untuk melangkah ke depan, Anda lebih dulu harus bisa mencapai level permainan seperti musim lalu, seperti yang terakhir Anda tunjukkan. Itulah yang kami sedang lakukan, tapi itu bukan artinya kami bisa langsung seperti ini usai liburan musim panas,” lanjutnya.

“Kami tahu kami bisa lebih baik, tapi ini bukan soal start sempurna di awal musim, ini lebih soal apakah kami siap dan kami sudah melakukannya. Kini kami ingin tampil sempurna. Kami mungkin tidak pernah meraihnya, tapi kami berusaha untuk itu.” imbuhnya.

“Ada banyak hal positif, tapi masih banyak ruang untuk perbaikan juga. Ini tim olahraga, dan Anda harus berlatih. Setelah itu, mari kita main. Sejauh ini sudah oke, cukuplah. Kini mari kita hadapi Arsenal,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy