Liga Indonesia

Gagal Pertahankan Keunggulan, Darije Kalezic Kecewa Dengan PSM

Gagal Pertahankan Keunggulan, Darije Kalezic Kecewa Dengan PSM

Bolasepak.co.id, Sleman – PSM Makassar berhasil dikalahkan PSS Sleman dengan perolehan skor 2-3. Pada laga tersebut, Darije Kalezic selaku pelatih PSM merasa kecewa pada anak asuhnya karena gagal mempertahankan keunggulan dua gol.

Pada Jumat (23/8/2019), PSM bertandang ke markas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Sebenarnya Juku Eja unggul dua gol lebih dulu pada paruh waktu pertama pada pertandingan tersebut. Tepatnya melalui gol Eero Markkanen dan Zulham Zamrun.

Namun Elang Jawa berhasil bangit dan menciptakan comeback pada paruh kedua dengan mencetak tiga gol. Dua gol diciptakan oleh Brian Ferreira dan satu gol oleh Kushedya Yudo.

Darije Kalezic menyebut, padahal laga tersebut ia sudah memberikan wanti-wanti pada anak asuhnya. Untuk lebih waspada pada kelebihan dan semangat juang para pemain PSS Sleman di kandangnya.

“Malam ini tentu kami kelihatan cuman bermain di satu babak saja. Satu babak kami bermain bagus tidak cukup untuk memenangkan pertandingan harus main selama 90 menit untuk menangkan pertandingan,” ungkap Darije Kalezic, pada Jumat (23/8/2019).

“Kami tetap kontrol di babak pertama, kami layak memimpin 2-0 dan (PSS) Sleman tidak mendapat satu tembakan pun ke gawang dan saya katakan di istirahat babak pertama (PSS) Sleman akan keluar dengan 20 persen lebih agresif lagi karena mereka tidak ada lagi pikiran, mereka harus bangkit dari ketinggalan dua gol,” paparnya.

“Mereka membuat satu pergantian tapi itu tidak mengganti taktik mereka karena nomor 11 (Sidik Saimima) main di posisi yang sama dengan nomor 92 (Dave Mustaine) jadi secara permainan mereka tidak jauh berbeda dan kita kemasukan gol tersebut yang mana hal ini sudah dibicarakan empat hari dibicarakan berulang-ulang,” pungkasnya.

 

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy