Liga Inggris

Dari Stok Yang Ada, Lampard Harus Temukan Pemain Pengganti Hazard

Dari Stok Yang Ada, Lampard Harus Temukan Pemain Pengganti Hazard

Bolasepak.co.id, London – Kepergian Eden Hazard dinilai sebagai salah satu penyebab awal memburuknya penampilan Chelsea pada laga Premier League. Frank Lampard selaku manajer The Blues, meminta untuk para pemain yang ada agar berbagi tugas menggantikan Hazard mencetak gol.

Mulai Liga Inggris, Chelsea menelan satu kali kalah dan sekali seri. Mereka juga sudah kebobolan lima gol dengan memperoleh satu gol pada dua laga tersebut.

Minimnya perolehan gol tersebut disebut sebagai imbas dari kepergian mesin gol, Eden Haward ke Real Madrid. Sedangkan untuk musim lalu, pemain asal Belgia tersebut menjadi topskorer dengan menciptakan 21 gol yang 16 diantaranya pada Liga Inggris.

Pada dasarnya Chelsea sedang berada pada larangan transfer FIFA yang hanya bisa memaksimalkan skuat yang tersisa. Lampard pun meminta supaya para pemain depan, Tammy Abraham, Olivier Giroud, dan Michy Batshuayi, bergantian mencetak gol sebanyak-banyaknya. Begitu pula Christian Pulisic, Willian, Pedro dan Callum Hudson-Odoi serta barisan gelandang Mason Mount, Ross Barkley, dan Ruben Loftus-Cheek.

“Kami harus menemukan pemain pengganti di antara pemain yang ada. Saya mengetahui statistik itu dan berapa kali Eden Hazard terlibat dalam gol, baik membuat gol ataupun assist,” ucap Lampard menurut yang dikutip dari Four Four Two.

“Jadi itu adalah fakta yang sungguh nyata dan harus kami atasi dengan latihan. Artinya, dapatkah kami mencetak gol dari area lain di lapangan? Bisakah kami menjadi lebih klinis di depan. Jelas sekali kan tantangannya bagi striker dan pemain penyerang,” imbuhnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy