Liga Spanyol

Kelakuan Dembele Membuat Bercelona Kecewa

Kelakuan Dembele Membuat Bercelona Kecewa

Bolasepak.co.id, Bercelona – Menurut yang dikabarkan, Ousmane Dembele mangkir dari pemeriksaan medis pasca laga melawan Athletic Bilbao. Atas kelakuannya tersebut, Barcelona mengungkap rasa kekecewaannya.

Belakangan Dembele menjadi sorotan lantaran cedera hamstring pada kaki kirinya, pasca laga melawan Bilbao pada pekan pertama Liga Spanyol 2019/2020 pekan lalu. Dalam hal ini klub mempunyai rencana untuk menggelar pemeriksaan medis kepada Dembele, Sabtu (17/8/2019).

Akan tetapi, Dembele dikabarkan justru mangkir dari proses pemeriksaan medis. Pemain dengan paspor Prancis tersebut bahkan juga dikabarkan lebih memilih terbang ke Senegal bersama dengan keluarganya, sebelum pada akhirnya ia menjalani tes medis pada Senin (19/8/2019).

Moussa Sissoko selaku agen Dembele sempat membantah adanya kabar bahwa Dembele terbang ke Senegal. Ia menyebut, pemain berusia 22 tahun tersebut sedang berada di kediamannya di Rennes, Prancis, serta juga mengklaim bahwa kliennya tersebut hanya mengalami kram.

Akan tetapi, sikap Dembele terlanjur membuat Barcelona merasa kecewa. Menurut kabar yang dilansir dari Marca, Direktur Barcelona, Eric Abidal telah mengutarakan pandangan klub terkait Dembele kepada agennya, Sissoko.

“Kami sangat kecewa dengan kelakukan Dembele,” ucap Abidal kepada Sissoko.

Bukan untuk kali ini saja Dembele membuat kontroversi. Untuk musim lalu, mantan pemain Borussia Dortmund tesebut selalu datang terlambat ketika latihan. Hal tersebut dikabarkan karena ia terlalu asyik begadang, namun alasanya hanya untuk bermain playstation.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy