Liga Indonesia

Nilmaizar Sudah Paham Dengan Gaya Bermain Tira Persikabo

Nilmaizar Sudah Paham Dengan Gaya Bermain Tira Persikabo

Bolasepak.co.id, Lamongan – Akan menjamu skuat Tira Pesikabo di Stadion Surajaya, Minggu (25/8/2019), Nilmaizar selaku pelatih Persela Lamongan sudah mempelajari secata detail gaya permainan lawan. Dan ia akan memanfaatkan kekalahan Laskar Pajajaran.

Diketahui, Persela menunjukkan performa kurang baik dibanding dengan Tira Persikabo. Laskar Joko Tingkir masih terseok-seok pada papan bawah dengan berada pada urutan ke-15. Pasalnya, mereka hanya mengumpulkan 12 poin dari 14 laga yang sudah dijalani.

Berbeda dengan Tira Persikabo, mereka bisa tampil konsisten di papan atas. Untuk saat ini, Tira Persikabo menempati peringkat kedua dengan mengumpulkan 32 poin.

“Secara kelemahan saya sudah mengetahui di lini mana saja, ini yang nantinya akan kita manfaatkan agar dipertandingan besok malam kita meraih kemenangan,” ucap Nilmaizar ketika press conference jelang pertandingan, Sabtu (24/8/2019).

“Tentu ini merupakan sebuah keuntungan dengan tidak adanya pemain pilar mereka. Tapi meskipun tidak ada mereka tim ini adalah tim yang bagus,” ucapnya.

Dalam laga nanti, pemain Persela Lamongan akan berada pada kondisi prima serta tidak ada yang terkena akumulasi kartu ataupun cedera. Kondisi tersebut yang menjadi modal utama bagi laskar Joko Tingkir untuk bisa meraih poin penuh.

“Alhamdulillah semuanya bagus, pemain. Anak-anak saat menghadapi Tira Persikabo juga akan kita minta bermain menekan dan mencuri gol terlebih dahulu,” paparnya.

“RD dia bagus bisa membuat para pemain bermain cukup bagus dan cara melatihnya juga secara struktur,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy