Liga Inggris

Kebobolan, Liverpool Belum Bisa Clean Sheet

Kebobolan, Liverpool Belum Bisa Clean Sheet

Bolasepak.co.id, Liverpool – Dengan mengalahkan Arsenal, Liverpool berhasil mengamankan laju positifnya di Liga Inggris. Meski begitu, gawang Liverpool masih tidak pernah absen dari kebobolan.

Laga Liverpool melawan Arsenal meramaikan pekan ketiga Liga Inggris. Laga dihelat di Anfield, Sabtu (24/8/2019), malam WIB. The Reds raih kemenangan dengan skor 3-1.

Karena kemenangan tersebut, Liverpool melanjutkan laju sempurna di Liga Inggris 2019/2020. Pada tiga laga yang sudah dimainkan, tim asuhan Juergen Klopp tersebut selalu petik kemenangan.

Akan tetapi, masih ada satu catatan mengenai lini belakang. Gol yang disarangkan Lucas Torreira ke gawang Adrian pada pertandingan melawan Arsenal melanjutkan tren kurang bagus Liverpool pada musim ini.

Untuk sejauh ini, Liverpool tercatat masih belum pernah clean sheet. Dari lima pertandingan kompetitif, tepatnya yang sudah dijalani pada 2019/2020, gawang Liverpool selalu kebobolan dengan total enam gol yang bersarang di gawang mereka.

Terkait Liverpool yang belum pernah clean sheet, Klopp tidak mau ambil pusing. Pasalnya, ia harus puas dengan kemenangan yang diraih oleh Mohamed Salah dan tim atas Arsenal.

“Saya mau saja (tidak kebobolan), tapi semua hal bisa terjadi,” papar Klopp pasca laga seperti yang dilansir dari BBC.

“Mereka adalah tim berkualitas, Arsenal. Saya tidak melihat banyak peluang, tapi kami benar-benar memegang kendali hari ini dan sepenuhnya pantas menang,” imbuhnya.

Kemenangan atas Arsenal juga mengukuhkan Liverpool sebagai peraih puncak klasemen Liga Inggris. Dengan mengantongi sembilan poin dari tiga pertandingan.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy