Liga Italia

Dybala Tidak Punya Rencana Untuk Gabung PSG

Dybala Tidak Punya Rencana Untuk Gabung PSG

Bolasepak.co.id, Jakarta – Paulo Dybala dikabarkan tengah diincar Paris Saint-Germain. Akan tetapi, hal tersebut langsung dibantah oleh sang agen, Jorge Antun.

Belakangan, Dybala sangat santer dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG). La Joya telah menolak pindah ke Manchester United dan juga Tottenham Hotspur. Hal tersebut dikarenakan hak cipta dan gaji yang diminta tidak bisa dipenuhi.

Ketika Juventus masih bersikukuh untuk melepasnya, PSG menjadi opsi yang paling mungkin untuk bisa merekrut Dybala. Klub asal Prancis tersebut juga dikabarkan sangat tertarik untuk meminang jika Neymar benar pergi.

Akan tetapi, kondisi tersebut dibantah oleh Jorge selaku agen dari Dybala. Ia menegaskan bahwa tidak ada rencana untuk melepas Dybala ke PSG.

“Tidak ada perjalanan menuju Paris yang direncanakan,” ucap agen Jorge Antun kepada Tuttosport pada saat ditanya tentang minat PSG.

Lebih lanjut, Jorge juga menjelaskan bahwa Dybala harus menikmati masa-masa ini, pasalnya tidak bisa menebak apa yang akan terjadi di masa depan. “Dia perlu menikmati saat-saat ini, karena kami tidak tahu apa yang bisa terjadi di masa depan,” imbuhnya.

Tidak luput juga, Jorge juga menjelaskan penyebab dari gagalnya Dybala ke Liga Inggris. Ia menilai, penyebab kegagalan tersebut bukan dikarenakan gaji.

“Saya memang berbicara dengan klub Inggris, tetapi cerita tentang komisi itu tidak benar. Hanya ada masalah antara kedua klub,” tandasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy