Liga Indonesia

Simon Tidak Permasalahkan Beberapa Pemain Belum Gabung Pemusatan Latihan

Simon Tidak Permasalahkan Beberapa Pemain Belum Gabung Pemusatan Latihan

Bolasepak.co.id, Jakarta – Pelatih tim nasional Indonesia, Simon McMenemy melakukan pemanggilan pada 26 pemain untuk pemusatan latihan di Cibinong, Bogor. Akan tetapi, belum semua pemain bisa hadir.

Sejak Kamis (22/8/2019) lalu di Stadion Pakansari, Cibinong, Timnas telah menjalani pemusatan latihan. Awalnya Simon hanya memanggil 24 pemain, dengan penambahan dua pemain yaitu Hanif Sjahbandi dan Bagus Kahfi.

Akan tetapi, dari total 26 pemain yang sudah dipanggil tersebut, baru 20 nama yang bisa hadir hingga empat hari pelatnas digelar. Enam pemain yang absen mencakup Victor Igbonefo, Yanto Basna, Hanif, Ruben Sanadi, Stefano Lilipaly, dan Andik Vermansah.

Dalam hal ini, McMenemy tidak permasalahkan keenam nama tersebut gabung belakangan. Ia yakin bahwa para pemainĀ  tersebut sudah sangat berpengalaman serta tidak akan kesulitan dalam menyesuaikan diri dengan tim.

“Saya rasa tidak ada masalah, soal pemain yang belum datang. Itu tidak akan mengganggu persiapan karena mungkin cuma Victor saja yang belum training camp bersama kami,” ucap Simon di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (25/8/2019).

“Kami tahu Stefano yang sudah mengerti, Ruben dan Andik juga pernah berlatih dengan kami. Saya rasa Victor yang belum pernah, tapi tidak akan ada masalah, karena kami tahu dia punya pengalaman main di beberapa negara,” imbuhnya.

“Saya rasa datangnya mereka bukan menghambat dan mengurangi kualitas karena justru menjadi nilai tambah,” tandasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy