Liga Indonesia

Nilmaizar : Apresiasi Tinggi Pantas Bagi Pemain Yang Tampil Spartan

Nilmaizar : Apresiasi Tinggi Pantas Bagi Pemain Yang Tampil Spartan

Bolasepak.co.id, Jakarta – Persela Lamongan terbukti membalikkan prediksi pasca memborbardir tim kuat Tira Persikabo dengan skor 6-1. Nilmaizar selaku pelatih Persela berharap agar momen tersebut bisa dijaga.

Persela Lamonngan menang telak 6-1 ketika menjamu Tira Persikabo di Stadion Surajaya, Minggu (25/8/2019) kemarin pada laga lanjutan Liga 1 2019. Alex dos Santos Goncalves mencetak hat-trick, dua gol Rafael Gomes de Oliveira, dan satu gol oleh Birul Walidain.

Tira Perskabo merupakan kandidat juara, akan tetapi dari hasil di Surajaya, mereka masih berada pada posisi kedua klasemen dengan perolehan 32 poin dari 16 laga. Sedangkan Persela saat ini menempati urutan ke-14 dengan perolehan 14 poin dari 15 laga.

“Saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada pemain yang tampil spartan dan sesuai instruksi. Sebenarnya Tira ini kan tim bagus, cuma kita memang tidak ikut permainan dia. Saya bilang ke anak-anak, kita kompak untuk defend to counter attack,” ucap Nilmaizar selesai pertandingan.

“Mudah-mudahan ini menjadi pakem mereka dan jangan sampai hilang. Saya harap pemain tidak terlalu jemawa, tidak sombong, karena perjalanan Persela masih jauh,” imbuhnya.

“Ciro memang key player dari Tira, kita memang bilang sama Lucky untuk mengawasi pergerakan dia, Alhamdulillah Lucky bisa melakukan pekerjaannya dengan baik,” jelsanya.

Sedangkan dari sisi Alex dos Santos Goncalves, kemenangan tersebut merupakan hal yang istimewa dengan mencetak hat-trick. Namun yang paling penting baginya ialah tiga poin untuk tim.

“Soal hat-trick, tentu saja saya lebih dari bahagia. Tapi yang utama adalah kami bisa meraih meraih 3 poin. Jika saya tidak bisa meraih hat-trick tapi tim dapat raih 3 poin, saya pun akan tetap bahagia,” jelasnya.

“Malam ini semua pemain kompak bermain bersama dan bisa bermain bagus. Goal yang tercipta sangat bagus dari waktu ke waktu,” tutur Alex.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy