Liga Spanyol

Grezmann : Bercelona Bertekad Unjuk Performa Luar Biasa

Grezmann : Bercelona Bertekad Unjuk Performa Luar Biasa

Bolasepak.co.id, Barcelona – Pada pekan kedua Liga Spanyol, Barcelona berhasil menang telak 5-2 atas Real Betis. Kemenangan tersebut sekaligus menjadi respons Barcelona pasca kalah dari Athletic Bilbao pada pekan pertama.

Laga antara Barcelona vs Real Betis dihelat di Camp Nou, Senin (26/8/2019) dini hari WIB. Bercelona lebih dulu harus dikejutkan dengan gol tim tamu yang dilesakkan oleh Nabil Fekir pada menit ke-15.

Antoine Griezmann selakutnya mencetak gol balasan Barcelona pada menit ke-41 untuk menyamakan skor menjadi 1-1. Untuk paruh kedua, tuan rumah menambah empat gol sebelum Betis menipiskan jarak melalui Loren Moron pada menit ke-79.

Hal tersebut menjadi kemenangan pertama bagi Bercelona pada Liga Spanyol musim ini. Pada pekan perdana, tim asuhan Ernesto Valverde harus menyerah 0-1 di markas Bilbao.

Dalam hal ini, Griezmann menyebut bahwa kemenangan atas Betis merupakan respon barcelona atas kekalahan dari Bilbao. Timnya bekerja keras untuk bisa menjawab keraguan publik pasca hasil di San Mames.

“Setelah kekalahan, banyak orang bicara. Kami bekerja keras pekan ini dan gol mereka membangunkan kami,” ungkap Griezmann menurut yang dilansir dari Sport.

“Tekad kami begitu besar setelah pertandingan melawan Bilbao dan pada akhirnya kami menunjukkan performa luar biasa. Ada banyak hal yang bisa diperbaiki tapi kami harus terus lanjut di jalan ini,” imbuhnya.

Hasil ini, menjadikan Barcelona saat ini menempati peringkat sembilan klasemen Liga Spanyol dengan perolehan tiga poin.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy