Liga Indonesia

Rahmad Darmawan : Selamat Atas Performa Terbaik Persela Lamongan

Rahmad Darmawan : Selamat Atas Performa Terbaik Persela Lamongan

Bolasepak.co.id, Jakarta – Ketika bertandang ke markas Persela Lamongan pada laga lanjutan Liga 1, Tira Persikabo pulang dengan perasaan malu. Dalam hal ini, Rahmad Darmawan mengaku jika lawan memang tengah bermain dengan sangat baik.

Tira Persibao takluk dengan skor 1-6 ketika bertandang ke Surajaya, Lamongan, Minggu (25/8/2019). Alex dos Santos Goncalves mencetak hat-trick untuk tuan rumah, dua gol disumbang oleh Gomes de Oliveira, dan satu gol oleh Birul Walidain.

Sedangkan untuk satu gol balasan Tira Persikabo, diciptakan oleh Loris Arnaud. Menjadikan kekalahan telak tersebut memberikan sikap menejutkan. Pasalnya Tira Persikabo merupakan kandidat juara.

“Saya ucapkan selamat kepada Persela, karena mereka bermain dengan sangat baik sekali. Mereka berada dalam performa terbaik dari beberapa rekaman yang saya lihat. Wajar kalau mereka menang hari ini,” ucap sang pelatih yang akrab disapa RD tersebut.

“Di satu sisi kita berada di situasi pemain hari ini tidak bermain dengan ideal sebagai sebuah tim, sehingga hasilnya sangat mengecewakan. Kita antar lini begitu renggang, sehingga memudahkan mereka untuk melakukan apa saja di situasi itu.” imbuhnya.

“Memang sejak babak pertama terlalu mudah lawan membuat situasi yang menyulitkan kita. Babak kedua juga demikian, saya melakukan pergantian yang kondisinya tidak begitu baik. Ada modifikasi permainan yang saya coba di pertandingan kali ini tapi tidak berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy