Liga Inggris

Ketika Era Di Liverpool Berakhir, Klopp Akan Rehat Setahun

Ketika Era Di Liverpool Berakhir, Klopp Akan Rehat Setahun

Bolasepak.co.id, Jakarta – Bersama Liverpool, Juergen Klopp sudah memasuki musim kelimanya. Ketika memang masanya bersama The Reds sudah berakhir, pria berkebangsaan Jerman tersebut mau istirahat terlebih dahulu selama satu tahun.

Diketahui, Klopp tiba di Liverpool pada Oktober 2015 lalu. Sejauh ini, ia sudah mempersembahkan satu titel Liga Champions dan juga Piala Super Eropa.

Menurut dari kontraknya, ia akan bersama tim Merseyde tersebut akan terus berjalan hingga 2022. Akan tetapi, manajer berusia 52 tahun tersebut memberikan indikasi bahwa akan rehat terlebih dahulu jika masa atau periodenya bersama Liverpool sudah berakhir.

Sedangkan untuk sebelumnya, Ia juga sempat cuti selama tiga bulan. Tepatnya ketika pisah jalan dengan Borussia Dortmund, hingga pada akhirnya bergabung dengan Liverpool.

Klopp menjelaskan, dirinya memang masih mempunyai energi. Akan tetapi, dia juga mempunyai masalah karena tidak bisa bekerja sedikit-sedikit. Jika ia memang berniat kerja, pasti akan habis-habisan atau tidak sama sekali.

“Saya punya energi. Tapi saya punya satu masalah, saya tak bisa bekerja dengan sedikit-sedikit. Saya cuma bisa habis-habisan atau tidak sama sekali,” ungkap Klopp kepada Kicker, seperti yang dilansir dari Guardian.

“Ketika saya memutuskan bahwa saya tak bisa melakukannya lagi, maka saya akan mengambil jeda selama setahun. Setelah setahun itu, keputusan harus diambil.” imbuhnya.

“Tapi kesempatannya sangat tinggi untuk level energi saya akan kembali peuh dan kemudian saya bisa melakukan pekerjaan sesuai cara saya,” tandasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy