Liga Italia

Inter Kesal Dengan Pernyataan Mauro Icardi Dan Wanda Nara

Inter Kesal Dengan Pernyataan Mauro Icardi Dan Wanda Nara

Bolasepak.co.id, Jakarta – Inter Milan dibuat kesal dengan adanya pernyataan terbaru dari agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara. Oleh karena itu, Nerazzurri memastikan bahwa tidak akan ada yang ingin Icardi bertahan.

Sejak awal, Icardi tidak masuk pada proyek Inter yang memulai era baru bersama dengan Antonio Conte. Beberapa klub kabarkan telah tertarik untuk memboyongnya. Salah satunya ialah Napoli, namun pemain asal Argentina tersebut terus menolaknya.

Minggu (25/8/2019) kemarin, tiba-tiba Wanda Nara muncul dengan pernyataan bahwa sang penyerang akan bertahan. Ia menyatakan pihaknya telah menolak tawaran yang tidak akan bisa ditepis oleh pemain lain, demi bisa tetap mengenakan seragam biru-hitam.

Dari sisi Inter sendiri, sudah memperoleh sosok penyerang utama baru, yakni Romelu Lukaku. La Benemata bahkan mencopot nomor punggung sembilan Icardi untuk diberikan pada pemain baru tersebut.

“Kami menyambut komentar-komentar Wanda Nara dengan sedikit kesal, baik untuk waktu dan metodenya. Saya juga bisa dibilang menyangkal bahwa seseorang di klub bilang ke Icardi untuk bertahan, khususnya Presiden Steven Zhang,” tutur Direktur Inter, Giuseppe Marotta.

“Strategi yang telah diambil Inter itu presisi dan kami mengomunikasikan dengan jelas di jendela waktu yang tepat. Kami akan terus seperti ini hingga akhir dan tak satupun di Inter bisa mengubah pendekatan umum yang diusung semua orang,” tambahnya kepada DAZN, seperti yang dilansir dari Football Italia.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy